JP3 (Jurnal Pendidikan dan Profesi Pendidik)

JP3 (Jurnal Pendidikan dan Profesi Pendidik) memuat hasil penelitian, pengkajian dan pengembangan pendidikan dan profesi pendidik. Penelitian, pengkajian, dan pengembangan pendidikan dan profesi pendidik dapat dilakukan dalam lingkup pendidikan dasar sampai dengan pendidikan tinggi.

Terbit dua kali setahun bulan November dan Mei, berisi tulisan ilmiah hasil penelitian, pengkajian dan pengembangan pendidikan dan profesi pendidik.

Artikel ilmiah yang diajukan dalam JP3 (Jurnal Pendidikan dan Profesi Pendidik) berupa naskah asli hasil penelitian, pengkajian, dan pengembangan yang belum pernah dipublikasikan pada seminar atau jurnal lain.

Redaksi menerima naskah yang ditulis dalam Bahasa Indonesia Indonesia dan Bahasa Inggris sesuai kaidah yang berlaku dan berhak menyunting naskah tanpa mengurangi substansinya.

Pengiriman naskah dilengkapi dengan surat permohonan penerbitan, biodata penulis, dan surat pernyataan penulis (terkait pertanggungjawaban penulis terhadap legalitas, keotentikan  dan keorisinilan naskah).  Diterima atau tidaknya naskah artikel merupakan keputusan redaksi yang tidak dapat diganggu gugat. 

Penulis membebaskan redaksi JP3 (Jurnal Pendidikan dan Profesi Pendidik) dari kemungkinan gugatan pelanggaran hak cipta dan hak atas kekayaan intelektual lainnya dari pihak ketiga. Apabila sampai terjadi, maka penulis harus menyelesaikan sendiri tanpa melibatkan redaksi  JP3 (Jurnal Pendidikan dan Profesi Pendidik) dan atau instansi terkait.


Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 3, No 1 (2017): JP3 (Jurnal Pendidikan dan Profesi Pendidik)

Table of Contents

Articles

Eko Pujiono
PDF
Supliyadi Supliyadi
PDF
Yushinta Eka Farida
PDF
Istirokah Istirokah
PDF
Ngurah Ayu Nyoman Murniati, Arri Handayani, Mahmudah Mahmudah
PDF
Zuliana Oktafiani
PDF
Suprihati Suprihati
PDF
Mustowiyah Mustowiyah, Ngurah ayu Nyoman Murniati, Sunanda Sunanda
PDF
Winaryo Winaryo
PDF