IMPLEMENTASI PROFIL PELAJAR PANCASILA DALAM MEWUJUDKAN NILAI KEBHINEKAAN PESERTA DIDIK DI SMK N 6 SEMARANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hikmawati, I. (2021). Peran Guru PPKn dalam Membentuk Profil Pelajar Pancasila Di MTS Muhammadiyah 1 Malang (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Malang).
Jamaludin, J., Amus, S., dan Hasdin, H. (2022). Penerapan Nilai Profil Pelajar Pancasila Melalui Kegiatan Kampus Mengajar Di Sekolah Dasar. Jurnal Cakrawala Pendas, 8(3), 698-709.
Kusumah, W., dan Alawiyah, T. (2021). Guru Penggerak: Mendorong Gerak Maju Pendidikan Nasional. Penerbit Andi.
Nurasiah, I., Marini, A., Nafiah, M., Rachmawati, N. (2022). Nilai Kearifan Lokal: Projek Paradigma Baru Program Sekolah Penggerak untuk Mewujudkan Profil Pelajar Pancasila. Jurnal Basicedu, 6(3), 3639-3648.
Sabanil, S., Sarifah, I., & Imaningtyas, I. (2022). Peran Guru dalam Pelaksanaan Hidden Curriculum untuk Menumbuhkan Karakter Kebhinekaan Global Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 6(4), 6567-6579
Saukah, A. dan Waseso, M. G. 2000. Menulis Artikel untuk Jurnal Ilmiah. Malang: UM Press.
Wahab, A. dan Lestari, L. A. 1999. Menulis Karya Ilmiah. Surabaya: Airlangga University Press.
Winardi, G. 2002. Panduan Mempersiapkan Tulisan Ilmiah. Bandung: Akatiga.
DOI: https://doi.org/10.26877/civis.v14i1.19538
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 CIVIS: Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial dan Pendidikan Kewarganegaraan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Civis : Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial dan Pendidikan is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSNÂ 2597-4408 (Online - Elektronik)