Pembinaan Pendalaman Materi Matematika Tingkat SMA di Panti Asuhan Al-Akbar Pekanbaru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arfiah, S. (2017). Penerapan Metode Kerja Kelompok untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V C SD Negeri 004 Tembilahan Kecamatan Tembilahan. Jurnal Primary Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau, 6(1), 267 – 275. http://dx.doi.org/10.33578/jpfkip.v6i1.4106
Hadi, S.N., & Noor, A.J., Keefektifan Kelompok Belajar Siswa Berdasarkan Sosiometri dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Di SMP. EDU-MAT Jurnal Pendidikan Matematika,1(1), 60 – 67. http://dx.doi.org/10.20527/edumat.v1i1.564
Loda, M. (2021). Dampak Pembelajaran Luring terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VI di SDK Naidewa Kecamatan Godewa Barat Kabupaten Ngada. Jurnal Citra Pendidikan,1(3), 422 – 430.
Republik Indonesia. Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Lembaran Negara RI Tahun 1959 Nomor 75, Sekretariat Negara. Jakarta.
Suyono. (2020). Manajemen Pembelajaran Berbasis Daring Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19 Di Perguruan Tinggi Swasta Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (Lldikti) Wilayah VII. Ed-Humanistics : Jurnal Ilmu Pendidikan, 5(1), 662 - 666. https://doi.org/10.33752/ed-humanistics.v5i1.708
DOI: https://doi.org/10.26877/e-dimas.v13i3.11090
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Jurnal E-Dimas telah terindeks pada:
E-Dimas (Educations-Pengabdian kepada Masyarakat) by LPPM Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/e-dimas.