Peningkatan Hasil Belajar Passing Sepak Bola Pada Siswa Sekolah Dasar dengan Metode Sport For Develpoment
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bima, K., & Ajaran, T. (2019). Penulis adalah Staf Edukatif Prodi Penjaskesrek STKIP Taman Siswa Bima 6. 17(2), 6–10.
Firdausi, D. K. A. (2018). Peningkatan Hasil Belajar Renang Gaya Bebas. JUARA : Jurnal Olahraga, 3(1), 63. https://doi.org/10.33222/juara.v3i1.216
Firmana, I. (2018). JUARA : Jurnal Olahraga. JUARA : Jurnal Olahraga, 3(2).
Hendri Taufiqurriza. (2012). Tingkat Keterampilan Dasar Permainan Sepak Bola Pada Siswa Sekolah Dasar. Active - Journal of Physical Education, Sport, Health and Recreation, 1(1), 1–3.
Herpandika, R. P., & Kurniawan, W. P. (2020). Pembelajaran Renang Gaya Dada dengan Pendekatan Metode Inklusi. Indonesia Performance Journal, 4(1), 1–9.
Ishak, M. (2017). Gaya Mengajar Otoriter Dan Demokratis Terhadap Hasil Belajar Renang Gaya Bebas. Jurnal Pendidikan Jasmani Dan Olahraga, 2(1), 94. https://doi.org/10.17509/jpjo.v2i1.6405
Labani, A. (2013). Survei Kemampuan Teknik Dasar Permainan Sepak Bola Pada Siswa Sdn Pembina Luwuk. Journal of Chemical Information and Modeling, 1689–1699.
Mubarok, R. R. S., Narlan, A., & Millah, H. (2019). Pengaruh Latihan Long Passing Menggunakan Sasaran Berurutan Terhadap Ketepatan Long Passing Dalam Permainan Sepak Bola. Journal of SPORT (Sport, Physical Education, Organization, Recreation, and Training), 3(2), 98–103. https://doi.org/10.37058/sport.v3i2.1150
Munir, A., Arief Nur Wahyudi, & Aba Sandi Prayoga. (2021). Pendekatan Model Discovery Learning dalam Keterampilan Teknik Shooting Permainan Bola Basket. Jurnal Pendidikan Modern, 6(2), 68–73. https://doi.org/10.37471/jpm.v6i2.190
Nugraha, B. (2015). Pendidikan Jasmani Olahraga Usia Dini. Jurnal Pendidikan Anak, 4(1), 557–564. https://doi.org/10.21831/jpa.v4i1.12344
Nusufi, M. (2016). Hubungan Kemampuan Montor Ability dengan Keterampilan Bermain Sepak Bola pada Klub Himadirga Unsyiah. Jurnal Pedagogik Keolahragaan, 02(01), 1–10.
Pendidikan dan Latihan Profesi Guru Mata Pelajaran Bahasa Daerah, B. (1993). PENELITIAN TINDAKAN KELAS Oleh Sutrisna Wibawa (FBS UNY). 1970.
Pradana, V. O., & Noval, A. (2018). Hubungan Motor Educability dan Percaya Diri Dengan Hasil Belajar Renang Gaya Bebas Pada Siswa Putra Kelas X SMA Budi Mulia Jakarta. Journal Sport Area, 3(1), 79. https://doi.org/10.25299/sportarea.2018.vol3(1).1316
Pujianto, D., Sutisyana, A., & Arwin, A. (2020). Pengembangan Model Latihan Sasaran Berbasis Permainan Untuk Meningkatkan Kemampuan Passing Sepakbola. Multilateral Jurnal Pendidikan Jasmani Dan Olahraga, 19(1), 67–73. https://doi.org/10.20527/multilateral.v19i1.8333
Ramadan, G. (2018). JUARA : Jurnal Olahraga. JUARA : Jurnal Olahraga, 3(2), 0–6.
Ruslan, R., & Amin, M. R. (2022). Meningkatkan Hasil Belajar Mengoper Pada Sepak Bola Melalui Pendekatan Bermain. Jurnal Jambura, 4(1), 1–10. https://doi.org/https://doi.org/10.37311/jhsj.v4i1.13542
Setiawan, A., & Akhiruyanto, A. (2015). Peningkatan Hasil Belajar Passing Sepak Bola Melalui Permaian Pemburu Binatang. Journal of Physical Education, Sport, Health and Recreations, 9(1), 23–27. https://doi.org/https://doi.org/10.15294/active.v4i10.8137
Taqwim, R. I., Winarno, M. E., & Roesdiytanto. (2012). Pelaksanaan Evaluasi Dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan. Journal of Physical Education, 5(3), 395–400.
Widodo, B. (2020). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Renang Gaya DADA Melalui Penerapan Gaya Mengajar Resiprocal Pada Siswa Putri Kelas X Tekstil SMK N 9 Surakarta Tahun Pelajaran 2014/2015. 274–282.
DOI: https://doi.org/10.26877/jo.v7i2.12004
Refbacks
- There are currently no refbacks.