APLIKASI VIRTUAL REALITY SEBAGAI MEDIA INFORMASI KAMPUS UTAMA UNIVERSITAS PGRI SEMARANG BERBASIS ANDROID
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andika, Dwiky. “Pengertian Virtual Realityâ€. https://www.itjurnal.com. Diakses pada tanggal 20 Desember 2018.
Asfari, Ully, B. Setiawan, and Nisfu Asrul Sani. 2012. “Pembuatan Aplikasi Tata Ruang Tiga Dimensi Gedung Serba Guna Menggunakan Teknologi Virtual Reality [ Studi Kasus : Graha ITS Surabaya ],†Tek. Its, vol. 1, no. 1, pp. 1–5.
Efendi, Yoyon, Junaidi. 2018. “Aplikasi 3D Virtual Reality Berbasis Mobile Sebagai Media Promosi Budaya Melayu Riau pada Museum Sang Nila Utama Pekanbaruâ€. ISSN Media Elektronik 2597-3584.
Kusumaningsih, Ari, Cucun Very Angkoso, Novian Anggraeny. 2018 “ Virtual Reality Museum Sunan Drajat Lamongan Berbasis Rule Based System Untuk Pembelajaran Sejarahâ€. Vol. 5, No. 4, hlm. 473-482 pISSN: 2355-7699 , e-ISSN: 2528-6579.
Meidelfi, Dwiny, Hanriyawan Adnan Mooduto dan Dion Setiawan. 2018. “Visualisasi 3D Gedung dengan Konsep Virtual Reality Berbasis Android: Studi Kasus†Vol. 18 No. 1, ISSN: 1411 – 3411 (p) ISSN: 2549 – 9815.
Ramadhani, Trisa, Dhio Saputra. 2017. “ Penerapan Virtual Reality Untuk Mempromosikan Istano Basa Pagaruyuang Batusangkar Sebagai Tempat Wisata Budayaâ€.Volme. 4, Nomor 1 Hal. 129-142. ISSN : 2356-0010.
Rifai, Agus. “Teknologi Media Informasi di Perpustakaanâ€. www.pustaka.ut.ac. Di akses pada tanggal 12 Maret 2019.
Riyadi, Firman Setiawan, A.Sumarudin, dan Munengsih Sari Bung. 2017. “Aplikasi 3D Virtual Reality Sebagai Media Pengenalan Kampus Politeknik Negeri Indramayu Berbasis
DOI: https://doi.org/10.26877/jipetik.v1i2.5375
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JIPETIKÂ (Jurnal Ilmiah Penelitian Teknologi Informasi dan Komputer) Indexed and Include Database on :
  Â
Â
Copyright of JIPETIK ISSN 2722-953X (online)