PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PADA MATERI BANGUN DATAR KELAS 4 BERBASIS PENDEKATAN OPEN ENDED UNTUK MENINGKATKAN PENALARAN PESERTA DIDIK DI SDN JOMBLANG 02 SEMARANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Liputan6. 2019. “Tujuan Kurikulum 2013â€
https://m.liputan6.com/citizen6/read/3875318/tujuan-kurikulum-2013-di-balik-pro-kontra-penerapannya.
Mayasari, Dian. 2019. Pengembangan Bahan Ajar Segitiga Dengan Pendekatan Open Ended Untuk meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika. Jurnal Inovasi Matematika, Vol. 1, No. 2, 2019, Hal 99 – 109.
Herdiman, Indir. 2017. Penerapan Pendekatan Open Ended Untuk Meningkatkan Penalaran Matematik Siswa SMP. JES-MAT, Vol.3 No.2, September 2017, Hal 195 – 204.
Sulianto, Joko, 2011. Keefektifan Model Pembelajaran Kontekstual Dengan Pendekatan Open Ended Dalam Aspek Penalaran dan Pemecahan Masalah Pada Materi Segitiga di Kelas VII. Jurnal Ilmu Pendidikan, Volume 1 Nomor 1 Juli 2011hal 18-41
Tritjahjo, Danny. Ragam dan Prosedur Penelitian. UKSW
Depdiknas.2003.Undang-undang RI No.20 tahun 2003.tentang sistem pendidikan nasional.
DOI: https://doi.org/10.26877/jsip.v2i2.13606
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright of JSIP (Jurnal Sarjana Ilmu Pendidikan)
ISSN 2985-5012
FIP Universitas PGRI Semarang
Jl. Sidodadi Timur No. 24 - Dr. Cipto Semarang
Dr. Padmi Dhyah Yulianti, S. Psi., M. Psi. Psikolog
WhatsApp : 08179503821
Email: [email protected]