Perbandingan hasil belajar connected mathematics project dengan pembelajaran konvensional pada siswa sma 1Moch. Fauzi, 2Fahmi Abdul Halim, 3Ibnu Toib
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Airasian, Peter W, dkk. (2001). A Taxonomy for Learning, Teaching, and Assessing (A Revision of Bloom’s Taxonomy Education Objectives). London: Longman.
Alawiyah, Tuti. (2011). Pengaruh Pembelajaran Terpadu Model Terkait
(Connected) terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa. Skripsi: Universitas Islam Negeri Hidayatullah Jakarta.
Arifin, Zainal. (2014). Penelitian Pendidikan Metode dan Paradigma Baru. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Asmara, Adi. (2011). Pendekatan CMP (Connected Mathematics Project) untuk Meningkatkan Berpikir Kritis Matematis. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan: Universitas PGRI Palembang.
Dimyati dan Mudjiono. (2013). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Hamzah, Ali. (2013). Evaluasi Pembelajaran Matematika. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Hariyanto. (2010). Modul Metodologi Penelitian Pendidikan: Universitas Muhammadiyah Jember.
Huda, Miftahul. (2014). Model-model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Jihad dan Haris. (2012). Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta: Multi Presindo.
Lappan, dkk. (1998). Curriculum and Evaluation Standards School Mathematics. Virginia: NCTM.
Rahman dan Amri. (2014). Model Pembelajaran ARIAS Terintegrarif. Jakarta: PT. Prestasi Pustakarya.
Sanjaya, Wina. (2013). Penelitian Pendidikan. Bandung: Kencana.
Soepeno, Bambang. 2002. Statistik Terapan. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Sudijono, Anas. (2012). Pengantar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif dan R&D.
Bandung: CV Alfabeta.
Sundayana, Rostina. (2014). Statistika Penelitian Pendidikan. Bandung: CV
Alfabeta.
Suyono dan Hariyanto. (2014). Belajar dan Pembelajaran Teori dan Konsep
Dasar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Tirtarahardja dan Sulo. (2008). Pengantar Pendidikan. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Trianto. (2007). Model Pembelajaran Terpadu dalam Teori dan Praktek. Jakarta: Prestasi Pustaka Publisher.
Wijaya, Adi. (2008). Model-model Pembelajaran. Yogyakarta: PPPPTK
Matematika.
DOI: https://doi.org/10.26877/aks.v12i3.10148
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
AKSIOMA : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
AKSIOMA : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika Indexed by:
Copyright of AKSIOMA : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika