Keefektifan Model Pembelajaran Tink Talk Write Berbantuan Aplikasi Prezi Terhadap Prestasi Belajar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hamdani. (2011). Strategi Belajar Mengajar. Bandung: CV Pustaka Setia.
Hidayat, W. (2012). Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Matematik Siswa SMA Melalui Pembelajaran Kooperatif Think-Talk-Write (TTW). In Seminar Nasional Penelitian, Pendidikan dan Penerapan MIPA.
Huda, Miftakhul. (2014). Model-model Pengajaran dan Pembelajaran Isu-isu Metodis dan Paradigmatis. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Kurniasih, D. A. (2010). Pengaruh Implementasi Strategi Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Ditinjau Dari Kemandirian Belajar Siswa Pada Siswa SMK Jurusan Bisnis Manajemen Kota Madya Surakarta Tahun Ajaran 2008/2009 (Doctoral dissertation, Universitas Sebelas Maret).
Nisa, Khoerun &dkk. (2017). Penyusunan Skala Minat Belajar Matematika Nisa, Khoerun &dkk. (2017). Penyusunan Skala Minat Belajar Matematika Model Rasch (Studi Pengembangan Pada Pembelajaran Matematika Kelas VII di SMP Negeri 1 Tarub Tahun Ajaran 2016/ 2017). e-journal.ups.ac.id.
Setiyaningrum, E., & Istiqomah. (2015). Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Magelang.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Wahidah, I., & Yuwono, I. (2013). Penerapan Strategi Think Talk Write (TTW) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Brawijaya Smart School (BSS). Artikel: Universitas Negeri Malang.
DOI: https://doi.org/10.26877/aks.v9i2.2678
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
AKSIOMA : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
AKSIOMA : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika Indexed by:
Copyright of AKSIOMA : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika