PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VII SMP N 1 KASIMAN PADA POKOK BAHASAN SEGIEMPAT TAHUN PELAJARAN 2018/2019
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2008). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Asikin, M. (2001). Komunikasi Matematika dalam RME. Makalah Seminar. Disajikan dalam Seminar Nasional RME di Universitas Sanata Darma Yogyakarta., 14-15 Nopember
Kemendikbud. (2013). Kerangka Dasar dan Struktur Kurikulum 2013. Jakarta: Kemendikbud.
Kurniawati, A. (2014). Efektivitas Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Dalam Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Pada Matapelajaran IPS Ekonomi. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran , 1-12.
Rachmayani, D. (2014). Penerapan Pembelajaran Reciprocal Teaching Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kemandirian Belajar Matematika siswa. Jurnal Pendidikan Unsika , 13-23.
Sari, F. (2010). Pengaruh Model Pembelajaran Reciprocal Teaching dengan Model Konvensional Pada Pokok Bahasan Program Linier Siswa Kelas X SMKN PGRI Jombang. Jombang: Tidak Diterbitkan.
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D . Bandung: Alfabeta
Suryabrata, S. (2012). Metodologi Penelitian. Jakarta: Rajagrafindo Persada.
Suyatno. (2009). Menjelajah Pembelajaran Inofatif. Sidoarjo: Masmedia Buana Pusaka.
Widiantari. (2012).Model Pembelajaran Konvensional. Bandung: Pustaka Setia.
DOI: https://doi.org/10.26877/aks.v11i1.4917
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
AKSIOMA : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
AKSIOMA : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika Indexed by:
Copyright of AKSIOMA : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika