PENINGKATAN KUALITAS BELAJAR PAI MELALUI METODE TEAM GAME TOURNAMENT MATERI HORMAT DAN PATUH KEPADA ORANG TUA DAN GURU
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Haryono, Moh.. (2007). Penggunaan Variasi Metode Belajar untuk Membangkitkan Kualitas Belajar Pendidikan agama islam dan budi pekerti. Widyatama, Vol. 4.
Purwanto, Ngalim. (1996). Psikologi Pendidikan. Bandung. PT. Remaja Rosdakarya.
Sudijono, A. (2005). Pengantar Statistika Pendidikan. PT Raja Grafindo. Jakarta
Suhadi. (2006). Meningkatkan Minat dan Kualitas Belajar Siswa Kelas II SMPN 4 Danau Panggang melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Teams Games Tournaments). http://Suhadinet.wordpress.com. Diakses pada tanggal 15 Agustus 2008.
Suhadi. (2008). Model Pembelajaran Kooperatif tipe TGT (Teams Games Tournaments). http://Suhadinet.wordpress.com. Diakses pada tanggal 15 Agustus 2008.
Sumanto, Wasty. (1984). Psikologi Pendidikan (Landasan Kerja Pemimpin Pendidikan. Yogya. Yayasan Paramita.
Sutikno, Sobry. (2007). Menggagas Pembelajaran Efektif dan Bermakna. Bandung. NTP Press.
Trianto, Drs. (2007). Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Surabaya. Prestasi Pustaka.
Wardono. (2005). Penerapan Pembelajaran Kooperatif Jigsaw dan TGT (Teams Games Tournaments) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan agama islam dan budi pekerti pada Siswa SMP. (Laporan PTK). Semarang.
Winkel, W.S. (1991). Psikologi Pendidikan dan Evaluasi Belajar. Jakarta. PT. Gramedia
DOI: https://doi.org/10.26877/ijes.v2i1.15118
Refbacks
- There are currently no refbacks.