PENGEMBANGAN BAHAN AJAR SENI RUPA BERBASIS QR FASE B PADA MATERI KARYA 3 DIMENSI
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Dyah Worowiras tri Ekowati, Yuni Puji Astuti, Ima Wahyu Putri Utami, InnanyMukhlis hina, & Beti Is tanti Suwandayani. (2019). (Elementary School Education Journal) Literasi Numerasi di SD Muhamadiyah. ELSE (Elementary School Educatio Journal), 3(4), 93–103.
Firmansyah, G., Hariyanto, D., & Kurniawan, R. (2019). Pengaruh Bahan Ajar Berbasis Qr Code Terhadap Motivasi Belajar Dan Keterampilan Dasar Bermain Tenis Meja. Prosiding Seminar Nasional IPTEK Olahraga, 2(1), 29–31. https://ejournal.unibabwi.ac.id/index.php/semnassenalog/article/view/589
Oktaviara, R. A., & Pahlevi, T. (2019). Pengembangan e-modul berbantuan kvisoft flipbook maker berbasis pendekatan saintifik pada materi menerapkan pengoperasian aplikasi pengolah kata kelas x otkp 3 SMKN 2 Blitar. Jurnal Pendidikan Perkantoran, 7(3), 60–65. https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/JPAPUNESA/article/view/29542
Pamadhi, H. (2014). Ruang Lingkup Seni Rupa Anak. 1–56. http://repository.ut.ac.id/4712/1/PAUD4403-M1.pdf
Patresia, D., Agustin, R. D., & Ambarawati, M. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Buku Ajar Matematika Berbantuan Qr-Code Technology Pada Kelas 4 Sekolah Dasar. Laplace : Jurnal Pendidikan Matematika, 5(1), 83–92. https://doi.org/10.31537/laplace.v5i1.674
Poppy Indriyanti1, D. I. P. S. (2021). EKSPLORASI KARYA SENI RUPA 3 DIMENSI BERBASIS LINGKUNGAN PADA MATA KULIAH SENI RUPA DAN KERAJINAN DI PGSD UST YOGYAKARTA. 3(2), 6.
Rukiyah, R., Suningsih, T., & Syafdaningsih, S. (2022). Pengembangan Bahan Ajar Kreativitas Seni Rupa Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(4), 3714–3726. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i4.2385
Salma, D. K. (2020). PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS KONTEKSTUAL BERBANTU QR. 15(1), 1–8. https://doi.org/10.19184/jpe.v15i1.20213
Sugiyono. (2019). Metodelogi Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif Dan R&D. Bandung: ALFABETA.
DOI: https://doi.org/10.26877/ijes.v3i2.15404
Refbacks
- There are currently no refbacks.