ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI KELAS RENDAH SDN KARANGTEMPEL
Abstract
Full Text:
PDF 94-103 (Bahasa Indonesia)References
Alfansyur, A., & Mariyani. (2020). Seni Mengelola Data : Penerapan Triangulasi Teknik , Sumber Dan Waktu Pada Penelitian Pendidikan Sosial. HISTORIS : Jurnal Kajian, Penelitian & Pengembangan Pendidikan Sejarah, 5(2), 146–150.
Alpian, V. S., & Yatri, I. (2022). Analisis Kemampuan Membaca Permulaan dan Kesulitan yang Dihadapi Siswa Sekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(4), 5573–5581. Retrieved from https://edukatif.org/index.php/edukatif/article/view/3298
Denisrum, R. D. (2007). Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus. Depdiknas, 1–149.
Hapsari, E. D. (2019). Penerapan Membaca Permulaan untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa. AKSARA: Jurnal Bahasa Dan Sastra, 20(1), 10–24. https://doi.org/10.23960/aksara/v20i1.pp10-24
Lisinus, Rafael dan Sembiring, Pastiria. (2020). Pembinaan Anak Berkebutuhan Khusus (Sebuah Perspektif Bimbingan dan Konseking). Yayasan Kita Menulis
Mardi Fitri, D. G. R. K. Z. P. (2021). Faktor Penyebab Anak Berkebutuhan Khusus Dan Klasifikasi Abk. Bunayya : Jurnal Pendidikan Anak, 7(2), 40. https://doi.org/10.22373/bunayya.v7i2.10424
Santosa, A. (2019). Pengaruh Pola Asuh Orang Tua Dan Sikap Bahasa Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman. Jurnal Pendidikan Bahasa Indonesia, 6(2), 91. https://doi.org/10.30659/j.6.2.91-103
Setianingsih, E. S. (2018). Layanan Bimbingan dan Konseling Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Melalui Pendekatan Islam Di Kelas Inklusi. KONSELING EDUKASI “Journal of Guidance and Counseling,” 2(2), 1–24. https://doi.org/10.21043/konseling.v2i2.3201
slamet Bambang Riono, M. S. dan S. N. U. (2020). Pengaruh Komunikasi Organisasi, Budaya Organisasi, dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Pegawai Rumah Sakit dr. Soeselo Kabupaten Tegal. Syntax Idea, 2(4), 138-147. https://doi.org/https://doi.org/10.36418/syntax-idea.v2i4.190
Yulia, R., Eliza, D., Kunci, K., Literasi, :, Pengembangan, ;, Berbahasa, L., … Dini, U. (2021). Pengembangan Literasi Bahasa Anak Usia Dini. Universitas Negeri Padang, V(1), 2549–8371. https://doi.org/10.29313/ga
DOI: https://doi.org/10.26877/ijes.v4i1.18071
Refbacks
- There are currently no refbacks.