ANALISIS PEMBELAJARAN BERDIFERENISIASI DALAM PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN (PPKn) PADA KURIKULUM MERDEKA KELAS I SD NEGERI 2 JLADRI
Abstract
Pembelajaran berdiferensiasi, Kurikulum Merdeka, Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan(PPKn)
Full Text:
PDF 123-131 (Bahasa Indonesia)References
Amini, A., Manangsang, A., Wahyudin, A., & Susanti, E. (2023). ''Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi Untuk Meningkatkan Partisipasi Aktif Siswa Kelas Xi Sma Negeri 1 Palembang Pada Mata Pelajaran Ppkn. ''3, 6136–6145.
Di, K., & Kalisat, S. (2023). ''Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik.'' Vi(1), 64–73.
Pelajaran, M. T., Pelajaran, M. T., & Kunci, K. (2021). ''Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ipa Pokok Bahasan Tanah Dan Keberlangsungan Kehidupan Di Kelas Ixb Semester Genap Smpn 4 Monta Tahun Pelajaran.'' 2020 / 2021. 1, 80–94.
Pkn, P., Vi, K., Negeri, S. D., & Rokhmah, S. (2022). ''Meningkatkan Hasil Belajar Melalui Model Pembelajaran.'' 1. 6, 1–10.
Wahyuni, A. S., & Ganesha, U. P. (2022). Jurnal Pendidikan Mipa. 12, 118–126.
Wandri Ramadhan, Fitria Rifana, R. M. (2023). ''Analisis Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan (Ppkn) Dalam Kurikulum Merdeka Sekolah Dasar. Sekolah Dasar,'' Volume 32(01), 1–14. Http://Journal2.Um.Ac.Id/Index.Php/Sd/Article/View/31615
Yuliani Wiwin. (2018). Metode Penelitian Deskriptif Kualitatif Dalam Prespektif Bimbingan Dan Konseling. 83–91.
Yusanto, Y. (2019). ''Ragam Pendekatan Penelitian Kualitatif.'' Vol 1(1), 1–
DOI: https://doi.org/10.26877/ijes.v4i1.18192
Refbacks
- There are currently no refbacks.