Pengembangan Mobile Learning Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aiken, L. R. (1985). Three Coefficients for Analyzing the Reliability, and Validity of Ratings. Educational and Psychological Measurement, 45(1), 131-142.
Ariati, L, Budiyono, B., & Saputro, D. R. S. (2016). Eksperimentasi Model Pembelajaran PBL, Jigsaw dan STAD Terhadap Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Adversity Quotient (AQ) Siswa. JMEE, 6(2), 106-119.
Asyhar, R. (2012). Kreatif Mengembangkan Media Pembelajaran. Jakarta: Refrensi Jakarta.
Azwar, S. (2012). Reliabilitas dan Validitas. Edisi 4. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Budiyono. (2013). Statistik Untuk Penelitian . Surakarta: UNS Press.
Depdiknas. (2006). Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 22 Tahun 2006 tentang Standar Isi. Jakarta: Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah.
Fitriyah, I. (2014). Metakognisi Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Cerita Ditinjau Dari Kemampuan Matematika dan Gender. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika. 3(3), 120-124.
Hamdani. (2012). Pengaruh model pembelajaran generatif dengan menggunakan alat peraga terhadap pemahaman konsep cahaya kelas VIII di SMP Negeri 7 Kota Bengkulu. Jurnal Exacta, 10(1), 79-88.
Mehdipour, Y. & Zerehkafi, H. (2013). Mobile Learning for Education Benefit and Challenges. International Journal of Computation Engineering Research, 3(6), 93-101.
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v4i4.10068
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.