Analisis Minat Belajar Matematika Siswa yang Diterapkan pada School from Home (SFH)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2015). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Rineka Cipta.
Djamarah, S. B. (2002). Psikologi Belajar. Rineka Cipta.
Djamarah, S. B. (2015). Psikologi Belajar. Rineka Cipta.
Dores, O. J., Huda, F. A., & Riana, R. (2019). Analisis Minat Belajar Matematika Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar Negeri 4 Sirang Setambang Tahun Pelajaran 2018/2019. J-PiMat : Jurnal Pendidikan Matematika, 1(1), 38–48. https://doi.org/10.31932/j-pimat.v1i1.408
Megasari, S. N. (2015). Pengaruh Motivasi Dan Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar IPA Siswa Kelas III SD N Pandansari Warungasem Batang Tahun Ajaran 2014/2015.
Moleong, L. J. (2010). Metode Penelitian Kualitatif. Remaja Rosdakarya.
Purwanto, A., Pramono, R., Asbari, M., Santoso, P. B., Wijayanti, L. M., Choi, C. H., & Putri, R. S. (2020). Studi Eksploratif Dampak Pandemi COVID-19 Terhadap Proses Pembelajaran Online di Sekolah Dasar. EduPsyCouns: Journal of Education, Psychology and Counseling, 2(1), 1–12. https://ummaspul.e-journal.id/Edupsycouns/article/view/397
Rusmiati. (2017). Pengaruh Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar Bidang Studi Ekonomi Siswa Ma Al Fattah Sumbermulyo. Jurnal Ilmiah Pendidikan Dan Ekonomi, 1(1), 21–36. http://journal.stkipnurulhuda.ac.id/index.php/utility
Sardiman. (2016). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Rajawali Pers.
Siswoyuono, A. M., & Susilo, B. E. (2016). Komparasi Pembelajaran SAVI dan REACT Pada Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas-VIII Materi Kubus dan Balok. Beta Jurnal Tadris Matematika, 9(1), 15. https://doi.org/10.20414/betajtm.v9i1.3
Slameto. (2003). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi. Rineka Cipta.
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi. Rineka Cipta.
Soedjadi, R. (2000). Kiat Pendidikan Matematika di Indonesia Konstatasi Keadaan Masa Kini Menuju Harapan Masa Depan. Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Sugiyono. (2018). metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. alfabeta.
Susanto, A. (2013). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Kencana.
Susongko, P., Hidayati, F., & Isnani. (2020). Jurnal Pendidikan MIPA Pancasakti. E-Journal Ups, 4(januari 2020), 1–11.
Thoha, C. dan M. (1998). PBM PAI di Sekolah. Pustaka Belajar.
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v4i4.10856
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.