Penggunaan Model Pembelajaran Cooperatif STAD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Pembelajaran Akar Kuadrat Pada Siswa Kelas IV SDN 064025 Medan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afandi, M. 2014. “Pentingnya Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru Dalam Pembelajaran Di Sekolah Dasar.” Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 1 (1): 1–19.
Br Ginting, Yumitra Falenthine, and Reany Stephanie. 2021. “Penerapan Model Pembelajaran ARIAS Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa.” Jurnal Pendidikan Sains Dan Komputer 1 (01): 9–19. https://doi.org/10.47709/jpsk.v1i01.1237.
Junaidah. 2013. “Peningkatan Aktifitas Hasil Belajar Siswa Dengan Menerapkan Pendekatan Matematika Realistik Pembelajaran Operasi Hitung Campuran,” 1–12.
Mariyati, Yuni, and N. Sari. 2017. “Efektifitas Penggunaan Jarimatika Dalam Meningkatkan Keterampilan Berhitung Matematika Kelas III SDN 2 Tamansari.” Jurnal Teknologi Pendidikan: Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pembelajaran 2 (1): 30–35.
Melgusmayenti, and Isnaniah. 2016. “Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas VII.6 SMPN 5 Bukit Tinggi” 5 (9): 1–23.
Muhamad Afandi. 2014. “PTK, Pembelajaran, Sekolah Dasar.” Jurnal Ilmiah “ PENDIDIKAN DASAR ” 1 (1).
Rahmah, Nur. 2018. “Hakikat Pendidikan Matematika.” Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam 1 (2): 1–10. https://doi.org/10.24256/jpmipa.v1i2.88.
Republik, Kementerian Agama. n.d. Buku Guru Indonesia.
Suparyanto dan Rosad (2015. 2020. “Pendidikan Dasar.” Suparyanto Dan Rosad (2015 5 (3): 248–53.
Wulandari, Innayah. 2022. “Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD ( Student Teams Achievement Division) Dalam Pembelajaran MI.” Jurnal Papeda: Jurnal Publikasi Pendidikan Dasar 4 (1): 17–23. https://doi.org/10.36232/jurnalpendidikandasar.v4i1.1754.
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v6i1.15638
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.