Analisis Berpikir Kritis Ditinjau Dari Kemanrian Belajar Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Bilangan Bulat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul, J., & Siskawati, F. S. (2021). Kata kunci : Berfikir kritis, penyelesaian soal cerita matematika. 1989.
Buchori, A., Rasiman, R., Prasetyowati, D., & Kartinah, K. (2015). Pengembangan Mobile Learning Pada Mata Kuliah Geometri Dengan Pendekatan Matematik Realistik Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa. JINoP (Jurnal Inovasi Pembelajaran), 1(2), 113. https://doi.org/10.22219/jinop.v1i2.2570
Liberna, H. (2018). Hubungan Gaya Belajar Visual dan Kecemasan Diri Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas X SMK Negeri 41 Jakarta. JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika), 2(1), 98. https://doi.org/10.33603/jnpm.v2i1.988
Maryati, I., & Priatna, N. (2018). Integrasi Nilai-Nilai Karakter Matematika Melalui Pembelajaran Kontekstual. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 6(3), 333–344. https://doi.org/10.31980/mosharafa.v6i3.322
Rickard, A. (2005). Evolution of a Teacher’s Problem Solving Instruction: A Case Study of Aligning Teaching Practice with Reform in Middle School Mathematics. RMLE Online, 29(1), 1–15. https://doi.org/10.1080/19404476.2005.11462024
Studi, P., & Matematika, P. (2017). Anzora (2017). II(2), 99–104.
Wijayanto, T. W., Purwosetiyono, D., Prasetyowati, D. (2021). KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MENYELESAIKAN WORD PROBLEM DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. Jurnal Silogisme
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v6i1.18270
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.