Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah dalam Menyelesaikan Soal Statistika ditinjau dari Gaya Belajar Deporter dan Hernacki
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al-Hamzah, I. N. F., & Awalludin, S. A. (2021). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa di Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 5(3), 2246–2254. https://doi.org/10.31004/cendekia.v5i3.832
Amalia, R. Z., & Hadi, W. (2021). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Bermuatan Higher-Order Thinking Skills ditinjau dari Gaya Belajar Siswa. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10(3), 1564–1578. https://doi.org/10.24127/ajpm.v10i3.3743
Inastuti, I. G. A. S., Subarinah, S., Kurniawan, E., & Amrullah. (2021). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Pola Bilangan Ditinjau Dari Gaya Belajar. 1(2020), 66–80.
Purwaningsih, S. W., & Marlina, R. (2022). Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII pada Materi Bentuk Aljabar. JPMI: Journal Pembelajaran Matematika Inovatif, 5(3). https://doi.org/10.22460/jpmi.v5i3.639-648
Rambe, A. Y. F., & Afri, L. D. (2020). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Materi Barisan dan Deret. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 09(2), 175–187. https://doi.org/10.30821/axiom.v9i2.8069
Roebyanto, G., & Harmini, S. (2017). Pemecahan Masalah Matematika Untuk PGSD (N. N. Muli). Bandung: Remaja Rosdakarya.
Suci, I. G. S., Indrawan, I., Wijoyo, H., & Kurniawan, F. (2020). Transformasi Digital dan Gaya Belajar. Purwokerto: Pena Persada.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Vahlia, I., Ramadhani, N., Loreza, N., & Febrilia, N. A. (2022). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah dalam Menyelesaikan Soal Statistika. EMTEKA: Jurnal Pendidikan Matematika, 3(1), 79–85.
Wulandari, D. A., & Budiarto, M. T. (2016). Profil Pemecaham Masalah Matematika Siswa SMP Kelas VIII ditinjau dari Tingkat Kecerdasan Emosional dan Kemampuan Matematika. MATHEdunesa: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 1(5), 21–29.
Yusuf, M., & Amin, M. (2016). Pengaruh Mind Map dan Gaya Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Tadris: Jurnal Keguruan Dan Ilmu Tarbiyah, 1(1), 85–92. Retrieved from http://ejournal.radenintan.ac.id/index.php/tadris/article/view/893
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v6i5.20531
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.