Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay Berbantuan Lectora Ditinjau dari Gaya Belajar terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abidin, zainal & Tri Mulyono Adi Saputro. 2011. Upaya Meningkatkan Motivasi dan Pemahaman Siswa pada Materi Geometri dan Pengukuran Melalui Kegiatan “Remase” di SMP N 33 Semarang. Jurnal Kreano, ISSN: 2086 – 2334. Vol. 2 Nomor 2, Desember 211.
Ghufron, Nur. (2014). Gaya Belajar Kajian Teoretik. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Hamdu, Ghullah & Lisa Agustina. 2011. Pengaruh Motivasi Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar IPA Di Sekolah Dasar. Jurnal Penelitian Pendidikan. Vol. 12 No. 1 : 81 – 86.
Huda, Miftakul. 2013. Model – Model Pengajaran dan Pembelajaran Isu – Isu Metodis dan Pragmatis. Yogyakarta: Prestasi Pelajar.
Iriana, Dewi & Leni Mutia. (2013). Identifikasi Gaya Belajar dan Pengaruhnya terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Kubus dan Balok di Kelas VIII SMP N 2 Kerinci
P, Yosia Paksi Dea. 2016. Studi Komparasi Model Pembelajaran Make A Match Dan Talking Stick Pada Materi Konsep Mol Kelas X SMA Negeri 5 Surakarta Tahun Pelajaran 2014/2015. Jurnal Pendidikan Kimia. Vol. 5 No. 1 : 1 – 8.
Rusmawati, Putu Enny, dkk. 2013. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif TGT Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Berprestasi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Semarapura Tahun Pelajaran 2012/ 2013. e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha, Vol.3.
Shalikhah, Norma Dewi, dkk. (2017). Media Pembelajaran Interaktif Lectora Inspire Sebagai Inovasi Pembelajaran. Warta LPM, Vol 20 No. 1 : 9-16.
Sinurat, Mualdin, dkk. 2015. Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbantu Program Flash Untuk Meningkatkan Kemampuan Matematika Siswa SMP. Jurnal Tabularasa PPS Unimed. Vol. 12 No. 2 : 154 – 170.
Walmsley, A.L.E. & Muniz, J. 2003. Cooperative Learning and It’s Effects in a High School Geometry Classoom. Mathematics Teacher. Vol. 96, No. 2.
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v1i6.4865
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.