Perbandingan Kemampuan Berpikir Kritis Melalui Pendekatan Open-Ended Ditinjau dari Hasil Belajar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Egok, Asep Sukenda. (2016). Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemandirian Belajar Dengan Hasil Belajar Matematika. Jurnal Pendidikan Dasar. Vol 7, Edisi 2 Desember.
Faridah, Nanden dkk. (2016). Pendekatan Open-Ended untuk Meningkatkan Kemampuan Kreatif Matematis dan Kepercayaan Diri Siswa. Jurnal Pena Ilmiah. Vol.1 (1)
Hamidah, Siti Nor, dkk. (2013). Perbedaan Hasil Belajar Mattematika Peserta Didik Yang Menggunakan Cara Latihan Dengan Belajar Kelompok. Jurnal Pendidikan Matematika STKIP PGRI Sukoharjo. Vol.1 (1)
Martiati, (2016). Upaya Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Pembelajaran Kooperatif Terkait Dua Tinggal Dua Tamu. Jurnal Ilmu Pendidikan Sosial, Sains, dan Humaniora. Vol.2 (3)
Purwanto. (2016). Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Sari, Novita Ayu, dkk. (2016). Penerapan Pendekatan Open-Ended untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis siswa Pada Materi Aljabar Kelas VIII SMP Negeri 10 Pembangkat Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia. Vol.1 (1).
Sugiono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif & RND. Bandung: AlfaBeta
Triyanto, Eko dkk. (2013). Peran Kemampuan Kepala Sekolah dalam Pemanfaatan Media Pembelajaran sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Proses Pembelajaran. Jurnal Teknologi Pendidikan. Vol.1 (2).
Wijayanto, Hanif. (2018). Pendekatan Open-Ended dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP “(Penelitian Eksperimen Terhada Siswa Kelas VII SMP N 1 Masaran Tahun 2017/2018)” Jurusan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v2i2.5773
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.