EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN DISCOVERY LEARNING BERBANTU PREZI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMK NEGERI 5 SEMARANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggraini, L., Siroj, R.A. & Putri, R.I.I. (2010). Penerapan Model Pembelajaran Investigasi Kelompok Untuk MeningkatkanKemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VIII-4 SMP Negei 27 Palembang. Jurnal Pendidikan Matematika, 4(1), 33-44.
Dewi, D.P.S. (2014). Studi Komparasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Inside Outside (IOC) dan Team Assisted Individualization (TAI) Ditinjau Dari Kretivitas dan Hasil Belajar Pada Pokok Bahasan Transformasi Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 4 Kuningan Tahun Pelajaran 2013/2014. Jurnal Akademi dan Gagasan Matematika, 1(1), 1-7.
Dinnullah, R.N.I (2018). Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Discovery-Inquiry Ditinjau Dari Hasil Belajar Matematika Siswa. Jurnal Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika, 3(1), 01-08
Fatimah, F. (2012). Kemampuan Komunikasi Matematis dan Pemecahan Masalah Melalui Problem Based Learning. Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, 1(1), 249-259.
Oktaviani, Mawardi dan Astuti. (2018). Perbedann Model Problem Based Learning dan Discovery Learning Ditijau Dari Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas 4 SD, Jurnal Penelitian Guru Sekolah Dasar UKSW, 1 (1), 132 - 141
Rahmawari, Dewi dan Giarti. (2018). Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Discovery Learing Terhadap Hasil Belajar Siswa, Journal For Lesson and Learning Studies, 1(3), 214 - 221
Setyorini, U., Sukiswo, S.E. & Subali, B. (2011). Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia, 7(1), 52-56.
Suminar dan Meilani. (2016). Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran, 1(1), 84 - 93
Suprihatiningrum. (2017). Strategi pembelajaran Teori dan Aplikasi. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v2i3.5876
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.