Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Berkemampuan Matematis Rendah Pada Pembelajaran Creative Problem Solving
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asikin, M. (2009). Daspros Pembelajaran Matematika I. Semarang. (U. N. Semarang, Editor) Retrieved April 9, 2019, from Daspros Pembelajaran Matematika I. Semarang: https://id.scribd.com/document/13425097/Diklat-Kuliah-Daspros-Pemb-Mat1
Depdiknas. (2006). Permendiknas No. 22 Tahun 2006 Tentang Standar Isi. Jakarta: Depdiknas.
Devita, A. S., & Hastuti, S. N. (2017). Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dengan Model Creative Problem Solving (CPS) Dalam Pembelajaran Matematika. UIN Raden Intan Lampung (p. 245). Lampung: Universitas Lampung.
Isaksen, S. G. (1995). On The Conceptual Foundations of Creative Problem Solving: A Response to Magyari-beck. Creativity and Innovation Management, 4(1), 52-63.
NCTM. (2000). Why Is Teaching With Problem Solving Important to Student Learning? Retrieved April 9, 2019, from https://www.nctm.org/uploadedFiles/Research_news_and_Advocacy/Reserch/Clips_and_Briefs/Reserch_brief_14__Problem_Solving.pdf
Prihantoro, A. (2010). Kerangka Landasan Untuk Pembelajaran, Pengajaran, dan Asesmen Revisi Taksonomi Pendidikan Bloom. Yogyakarta, Jawa Tengah, Indonesia: Pustaka Pelajar.
Sudewi, N. L., Subagia, I. W., & Tika, I. N. (2014). Studi Komparasi Penggunaan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Terhadap Hasil Belajar Berdasarkan Taksonomi Bloom. e-journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha, 4, 2.
Zamili, M. (2017). Riset Kualitatif Dalam Pendidikan Teori dan Praktik. Depok: Rajawali Press.
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v2i3.5878
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.