Analisis Kesalahan Siswa SMP Berdasarkan Kriteria Watson dalam Menyelesaikan Soal Metematika Bertipe High Order Thinking Skills (HOTS) Ditinjau dari Gaya Belajar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardani, A., & Dian P. (2019). Analisis Pengaruh Gaya Belajar Mata Kuliah Aritmatika (Jarimatika Dan Sempoa) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis. Prosiding Seminar Nasional Matematika. Vol. 2.
Hamzah, A., & Muhlisrarini. (2014). Perencanaan dan Strategi Pembelajaran Matematika. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Luknanto, D. (2016). Salinan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 22.Tahun 2016. Jurnal Kependidikan. Dari: https://luk.staff.ugm.ac.id.
Mega, A.P. (2017). Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal-soal pada Materi Geometri Berdasarkan Taksonomi Solo Kelas VII MTS. Muhammadiyah Tanetea.
Suryapuspitarini, dkk. (2018). Analisis Soal-Soal Matematika Tipe Higher Order Thinking Skill (HOTS) pada Kurikulum 2013 untuk Mendukung Kemampuan Literasi Siswa. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika. Vol. 1.
Susanto, S, dkk. (2018). Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Permasalahan Identitas Trigonometri Berdasarkan Kriteria Watson Ditinjau Dari Gaya Belajar. KadikmA 9.1 (165-173).
Tarmizi, T. (2018). 40% Siswa Kesulitan Jawab Soal HOTS. Antara News. Dari: https://www.antaranews.com.
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v2i5.6115
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.