Profil Kepercayaan Diri Calon Guru Matematika ditinjau Dari Kompetensi Pedagogik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anwar Prabu Mangkunegara. 2005. Perilaku Dan Budaya Organisasi. Bandung: Refika Aditama.
Budi Murtiyasa. 2015. “Tantangan Pembelajaran Matematika Era Global.” in Paper presented in Seminar Nasional HUT FKIP Matematika UMS ke-31. Surakarta: Universitas Sebelas Maret.
Habibullah, Achmad. 2012. “Kompetensi Pedagogik Guru.” EDUKASI: Jurnal Penelitian Pendidikan Agama Dan Keagamaan 10(September):3.
Iceu, Rohayati. 2011. “Program Bimbingan Teman Sebaya Untuk Meningkatkan Percaya Diri Siswa.” Pendidikan Edisi Khus(2):154–63.
Ina V.S. Mullis, Michael O. Martin, Pierre Foy, and Alka Arora. 2012. Timss 2011 International Results in Mathematics. Vol. 2012.
Oemar Hamalik. 2008. Kurikulum Pembelajaran. Jakarta: Sinar Grafika.
Rahman, Muhammat dan Sofan Amri. 2014. Model Pembelajaran ARIAS Terintegratif. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Supriyono, Asmin. 2017. “Pengaruh Kompetensi Pedagogik, Profesional, Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar.” Jurnal Pendidikan 18(2):1–12. doi: 10.33830/jp.v18i2.269.2017.
Yates, Shirley M. 2002. “The Influence of Optimism and Pessimism on the Psycho-Physical Wellness of Learners in Grades.” Mathematics Education Research Journal 14(1):4–15.
Yulianti, Eni, Zulkardi Zulkardi, and Rusdy A. Siroj. 2013. “Pengembangan Alat Peraga Menggunakan Rangkaian Listrik Seri-Paralel Untuk Mengajarkan Logika Matematika Di Smk Negeri 2 Palembang.” Jurnal Pendidikan Matematika 4(1). doi: 10.22342/jpm.4.1.308.
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v3i1.7040
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.