Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Model Pembelajaran Inkuiri Berbasis Proyek Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2012). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT Bumi Aksara. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik.Jakarta : PT Rineka Cipta.
Hamruni. (2011). Strategi Pembelajaran. Yogyakarta: Insan Madani
Purwanto. (2009). Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Riduwan. (2014). Dasar-Dasar Statistika. Bandung: Alfabeta.
Rukiyanto. (2015). Peningkatan Hasil Belajar Materi Anuitas Dengan Strategi Pembelajaran Kooperatif Teknik STAD Pada Kelas XI Akutansi 1 SMK Negeri I Pelaihari Kabuoaten Tanah Laut.Volume 3 Nomor 1.
Rusman. (2010).Model-model Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Shoimin, A. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif Dan Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Slameto. (2013). Belajar Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sudjana. (2005). Metoda Statistika. Bandung: Tarsito.
Sudjana, N. (2014). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosadajarya.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suprijono, A. (2014). Cooperative Learning Teori & Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Trianto. (2013). Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Bumi Aksara.
Warsita, B. (2008). Teknologi Pembelajaran : Landasan & Aplikasinya. Jakarta : Rineka Cipta.
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v3i4.7646
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.