Pengaruh Model Problem Solving dan Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Berbantu Media Prezi
Abstract
Keywords
References
Darmayasa. Jero Budi dan Agusmanto J.B Hutauruk. (2018). Matematika Sekolah SMP. Yogyakarta: CV Budi Utama.
Fadilah, A. (2016). Pengaruh Pembelajaran Problem Solving terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa. Fibonacci: Jurnal Pendidikan Matematika & Matematika, 2(1), 1-8
Munandar. Utami. (2016). Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat. Jakarta: Reneka Cipta.
Prasetyowati, D. (2012). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Humanistik dan Kontruktivisme dengan Pendekatan SAVI (Somatic Auditory Visual Intellectual) Berbantu CD Interaktif Materi Segi Empat Kelas VII. AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 3(2),17-27.
Samsinar, Muchtar I, & Rahmad P. (2015). Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning dalam Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Siompu Barat. Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika, 3(2), 91-103.
Septian, A & Riki R. (2017). Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa. Jurnal Prisma Universitas Suryakancana. 6(1), 1-8.
Silviani, R., Cut M.Z., & Muhammad S. (2018). Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP melalui Model Problem Based Learning. Jurnal Didaktik Matematika, 27-39
Trisnawati, Y.I., Sudargo & Dina P. (2019). Efektivitas Model Contextual Teaching and Learning dan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP. Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 1(5), 190-200.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor. 20 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. (2003). Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v3i4.7699
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.