|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 3 (2022): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kesulitan Belajar Siswa pada Materi Dimensi Tiga Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa |
Abstract
PDF
|
Ressa Fajriatuz Zahro, Sugiyanti Sugiyanti, Supandi Supandi |
|
Vol 1, No 6 (2019): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Efektivitas Pendekatan Konstruktivisme Berbantu Media E-Book Berbasis Android terhadap Hasil Belajar Ditinjau dari Gaya Belajar pada Siswa Kelas X di SMKN 11 Semarang |
Abstract
PDF
|
Ikke Putri Silva, Djoko Purnomo, Muhammad Saifuddin Zuhri |
|
Vol 1, No 6 (2019): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay Berbantuan Lectora Ditinjau dari Gaya Belajar terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa |
Abstract
PDF
|
Diah Mutiara Aprilianawati, Nizaruddin Nizaruddin, Muhammad Prayito |
|
Vol 2, No 5 (2020): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Sayung Tahun 2019/2020 |
Abstract
PDF
|
Evadatul Musaidah, Djoko Purnomo, Rina Dwi Setyowati |
|
Vol 2, No 4 (2020): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Pengaruh Gaya Belajar, Waktu Pembelajaran dan Suasana Kelas Terhadap Motivasi Belajar Matematika Siswa |
Abstract
PDF
|
Farich Akbar, Sudargo Sudargo, Dewi Wulandari |
|
Vol 5, No 3 (2023): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Literasi Matematis Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa |
Abstract
PDF
|
Nanang Ali Mahmudin, Lilik Ariyanto, Aryo Andri Nugroho |
|
Vol 4, No 3 (2022): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Profil Kemampuan Multi Representasi dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Siswa dengan Gaya Belajar Kinestetik |
Abstract
PDF
|
Dyah Ayu Arisyanti, Nizaruddin Nizaruddin, Dewi Wulandari |
|
Vol 3, No 4 (2021): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Profil Kesalahan Siswa Berdasarkan Newman’s Error Analysis (NEA) dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa |
Abstract
PDF
|
Eko Sulistyoningrum, Kartinah Kartinah, Sudargo Sudargo |
|
Vol 6, No 2 (2024): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP Kelas IX ditinjau dari Gaya Belajar |
Abstract
PDF
|
Dian Latifah, Muhammad Prayito, Rasiman Rasiman |
|
Vol 3, No 4 (2021): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Berdasarkan Langkah IDEAL Problem Solving Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa |
Abstract
PDF
|
Ni'mah Nur Faidah Ad Dien, Rasiman Rasiman, Aurora Nur Aini |
|
Vol 5, No 1 (2023): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Profil Berpikir Kreatif Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa |
Abstract
PDF
|
Salma Millenia Utami, Ali Shodiqin, Sudargo Sudargo |
|
Vol 1, No 5 (2019): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kesulitan Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa SMK |
Abstract
PDF
|
Soleha Soleha, Rasiman Rasiman, FX. Didik Purwosetiyono |
|
Vol 3, No 3 (2021): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Berdasarkan Tahapan Pemecahan Masalah Polya Ditinjau dari Gaya Belajar |
Abstract
PDF
|
Kusuma Damar Jati Pangestu, Muhammad Saifuddin Zuhri, Sugiyanti Sugiyanti |
|
Vol 4, No 6 (2022): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
PROFIL KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
Abstract
PDF
|
Awaliyah Rinowati, Farida Nursyahidah, Muhtarom Muhtarom |
|
Vol 2, No 2 (2020): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kemampuan Penalaran Siswa SMA dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Belajar Visual |
Abstract
PDF
|
Meilisa Dea Puspita, Muhammad Prayito, Sugiyanti Sugiyanti |
|
Vol 3, No 6 (2021): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa |
Abstract
PDF
|
Barir Barir, Noviana Dini Rahmawati, Rasiman Rasiman |
|
Vol 4, No 3 (2022): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Soal pada Materi Lingkaran Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa |
Abstract
PDF
|
Nuresty Wahyu Dhamayanti, Rasiman Rasiman, Dhian Endahwuri |
|
Vol 1, No 6 (2019): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kemampuan Berpikir Reflektif Siswa Kelas VIII dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Belajar Visual dan Auditorial |
Abstract
PDF
|
Monica Dewi Wulansari, Djoko Purnomo, Rizky Esti Utami |
|
Vol 5, No 5 (2023): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Bertipe Higher Order Thinking Skills Ditinjau Dari Gaya Belajar Dan Gaya Kognitif |
Abstract
PDF
|
Welly Wicaksono, Sugiyanti Sugiyanti, Muhammad Saifuddin Zuhri |
|
Vol 6, No 5 (2024): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah dalam Menyelesaikan Soal Statistika ditinjau dari Gaya Belajar Deporter dan Hernacki |
Abstract
PDF
|
Linda Anggita, Herry Agus Susanto, Erika Laras Astutiningtyas |
|
0 - 0 of 30 Items |
> >> |