ANALISIS LAYANAN FASILITAS TERMINAL PENGGARON SEMARANG TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN METODE IMPORTANCE PERFOMANCE ANALYSIS (IPA)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A. Siti, Nur, Fadlilah. (2015). Pengempangan Stasiun Kereta Api Merdeka Medan sebagai City Air Terminal untuk Bandara Internasional. Kualanamu. Jurnal Penelitian Transportasi Darat. Vol. 17 (4).
Ainni, M. & Reisha. (2022). Analisis Tingkat Pelayanan Terminal Bulupitu Purwokerto Berdasarkan Persepsi Pengguna. Diploma Thesis, Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan.
Fadhilah, M.W. & S. Amalia. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Bus Kota DAMRI terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Penumpang Bus Kota DAMRI Bandung). Jurnal Riset Bisnis dan Investasi. Vol. 7, (3).
Farida, I., Raden, T.P.S., & Athaya, Z. (2022). Evaluasi Penataan Terminal Angkutan Darat Pameungpeuk Kabupaten Garut. Jurnal Ilmiah Teknik Sipil. Vol. 3 (2).
Firmansyah, R.A. & Kurnia, H.S. (2019). Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Transportasi Umum “Surboyo Bus” Rute Halte Rajawali-Terminal Purabaya dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA). Seminar Teknologi Perencanaan, Perancangan, Lingkungan dan Infrakstruktur.
Gultom, D.K., Muhammad, A., & M. Fahmi. (2020). Determinasi Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepercayaan. Jurnal Ilmiah Magister Manajemen. Vol. 3 (2).
Handriarti, A.A. Sunaryo, & Vembri, N.H. (2015). Analisis Kualitas Pelayanan Publik terhadap Kepuasan Konsumen dengan Menggunakan Metode Servperf- IPA-CSI. Jurusan Teknik Industri. Vol. 21 No. 4: 178-190.
Indahsari, N. Utami. (2018). Terminal Angkutan Umum Tipe B di Bengkayang. Jurnal Online Mahasiswa Arsitektur Universitas Tanjungpura.
Irawan, B.B. & Momon. (2021). Analisis Tingkat Pelayanan Terminal Bandar Laksamana Indragiri. Jurnal Ilmiah Rekayasa Sipil. Vol. 18 (2).
Juliaden. (2016). Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa terhadap Pelayanan Terminal di Kota Semarang. Tesis ITS.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. (2016). Marketing Management, Global Edition. Unite State: Pearson Education, Inc.
Nelson Francisco A.D. S. Silva, Harnen Sulistio, Sobri Abusini. (2015). Kajian Kinerja Pelayanan Terminal Angkutan Uum (Studi Kasus Terminal Becora Dili-Timor Leste). Media Teknik Sipil, Teknik Sipil, Universitas Brawijaya. Vol. 13 (1).
Nursetyo, Gatot. (2016). Kajian Manajemen Sirkulasi Terminal Bus (Studi Kasus : Terminal Bus Tirtonadi Surakarta). Jurnal Teknik Sipil dan Arsitektur.
Oliver, R. L. (2010). Satisfaction: A Behavioral Perpective on The Customer. New York: McGraw- Hill.
Patombongi, Eden Kesia, Aristotulus E. Tungka, dan Ingerid L. Moniaga. (2020). Terminal Tipe C di Tahuna Arsitektur Neo Vernakular. Jurnal Arsitektur Daseng Vol 9 (1), hal 273-282.
Rahman, Rahmatang. (2012). Analisa Biaya Operasi Kendaraan (BOK) Angkutan Umum Antar Kota dalam Proponsi Rite Palu-Poso. Jurnal Rekayasa dan Manajemen Transportasi. Vol. 2 (1).
Sedaya, C.P. & Susi, S. (2019). Analisis Fasilitas Terminal Penggaron Kota Semarang. Departemen Adinistrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Diponegoro.
Sedayu & Agung. (2014). Importance Performance Analysis to Erjosari Terminal. Journal of Architecture and Built Environment. Vol. 41 (2).
Selan, A.S., Andy, K.A., Pamela, D.R. (2018). Evaluasi Kinerjal Terminal Arjosari Malang dengan Metode IPA (Importance Performance Analisis). Prosiding Seminar Nasional Teknologi Industri, Lingkungan dan Infrakstruktur (SENTIKUIN). Vol. 1.
Septian, D. Tri. (2016). Kajian Kinerja Terminal Talangagung di Kepancen Kabupaten Malang. SKRIPSI. Teknik Sipil. Universitas Brawijaya: Malang.
Sumarwan, U. (2012). Riset Pemasaran dan Konsumen. Bogor: IPB Press.
Supranto. (2011), Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan. Jakarta; Rineka Cipta.
Utama, P., Ody, W., M. Zainul A., A. Wicaksono. (2015). Evaluasi Kinerja Terminal Induk Kota Bekasi. Jurnal Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Universitas Brawijaya. Vol. 1 (3).
Yamit, Z. (2013). Manajemen Kualitas Produk & Jasa. Yogyakarta: Ekonisia.
Zubizaretta, Z.D., Dicky A.S., H. Sulistio, A. Wicaksono. Kajian Kinerja Pelayanan dan Operasional Bus Sekolah Gratis Kota Malang Menggunakan Metode IPA dan Analisis BOK. Jurnal Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil. Universitas Brawijaya.
DOI: https://doi.org/10.26877/giratory.v4i2.18033
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Teknik Sipil Giratory UPGRIS
Program Studi Teknik Sipil
Fakultas Teknik dan Informatika
Universitas PGRI Semarang