Pengembangan E-Modul Interaktif Berbasis Android dengan Pendekatan Etnosains pada Upacara Adat Kenduri Sko di SMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andayani, Y., Anwar, Y. A. S., & Hadisaputra, S. (2021). Pendekatan Etnosains dalam Pelajaran Kimia Untuk Pembentukan Karakter Siswa: Tanggapan Guru Kimia di NTB. Jurnal Pijar Mipa, 16(1), 39–43. https://doi.org/10.29303/jpm.v16i1.2269
Laili, I., Ganefri, & Usmeldi. (2019). Efektivitas Pengembangan E-Modul Project Based Learning Pada Mata Pelajaran Instalasi. Jurnal Imiah Pendidikan Dan Pembelajaran, 3, 308. https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JIPP/article/download/21840/13513
Melawati, D., & Istianah, F. (2022). Pengembangan Modul Berbasis Etnosains pada Pembelajaran IPA Materi Ekosistem Kelas V Sekolah Dasar. JPGSD, 709–722.
Sari, R. I., Jufrida, J., Kurniawan, W., & Basuki, F. (2021). Pengembangan E-Modul Materi Suhu Dan Kalor Sma Kelas XI Berbasis Ethnophysics. Physics and Science Education Journal (PSEJ), 1(April), 46. https://doi.org/10.30631/psej.v1i1.697.
Samputra, P. L., & Satrio, M. A. (2021). Strengthening Pancasila Characters Through The Role of Mosque Youth Organizations: A Mixed Method Study. Societas Dei: Jurnal Agama dan Masyarakat, 8(2), 177-202.
Yusanto, Y.2020. Ragam Pendekatan Penelitian Kualitatif. Journal of Scientific Communication (JSC), 1(1).
DOI: https://doi.org/10.26877/mpp.v17i1.13334
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Media Penelitian Pendidikan telah terindeks pada:
Media Penelitian Pendidikan : Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan dan Pengajaran by LPPM Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/mediapenelitianpendidikan.