Pengembangan Media Puzzle untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca dalam Pembelajaran Tematik Siswa Kelas 1 Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2006). Metode Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Arsyad, A. (2011). Media Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Daryanto. (2011). Media Pembelajaran (Peranannya Sangat Penting Dalam Mencapai Tujuan Pembelajaran). Yogyakarta: Gava Media.
Ernawati, et al. (2016). Penggunaan Media Pembelejaran Crowssword Puzzle Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa. Jurnal Studi Sosial, 4 (1).
Faridha, A., & Abbas, N. (2015). Penerapan Model Think Pair Share berbantuan Puzzle untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran. Joyful Learning Journal, 4 (2).
Fitriyani, I. N. & Anafiah, S. (2017). Peningkatan Kemampuan Menulis Paragraf Melalui Media Puzzle pada Siswa Kelas III SDN Rejowinangun 1 Yogyakarta. Jurnal Pendidikan Ke-SD-an, 3 (3).
DOI: https://doi.org/10.26877/mpp.v17i1.14140
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Media Penelitian Pendidikan telah terindeks pada:
Media Penelitian Pendidikan : Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan dan Pengajaran by LPPM Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/mediapenelitianpendidikan.