Pengembangan Buku Berbasis Kontekstual untuk Meningkatkan Karakter Pelajar Pancasila
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kurniawati, R. T., & Koeswanti, H. D. (2020). Pengembangan Media Buku Cerita Bergambar untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa Kelas 1 Sekolah Dasar. Didaktika Tauhidi: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 7(1). https://doi.org/10.30997/dt.v7i1.2634
Putri, Q. K., Pratjojo, P., & Wijayanti, A. (2019). Pengembangan Media Buku Pop-Up untuk Meningkatkan Kemampuan Menyimak Tema Menyayangi Tumbuhan dan Hewan di Sekitar. Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran, 2(2). https://doi.org/10.23887/jp2.v2i2.17905
Rahayuningsih, F. (2022). Internalisasi Filosofi Pendidikan Ki Hajar Dewantara dalam Mewujudkan Profil Pelajar Pancasila. Social : Jurnal Inovasi Pendidikan IPS, 1(3). https://doi.org/10.51878/social.v1i3.925
Riduwan. (2016). Skala Pengukuran Variabel-Variabel Penelitian. Alfabeta.
Rahmawati, D. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Powerpoint untuk Keterampilan Membaca Intensif. Jurnal Pancar, 6(1), 50–57.
Susilawati, E., Sarifudin, S., & Muslim, S. (2021). Internalisasi Nilai Pancasila dalam Pembelajaran Melalui Penerapan Profil Pelajar Pancasila Berbantuan Platform Merdeka Mengajar. Jurnal Teknodik. https://doi.org/10.32550/teknodik.v25i2.897.
Suwartini, S. (2017). Pendidikan Karakter dan Pembangunan Sumber Daya Manusia Keberlanjutan. Jurnal Pendidikan, 4(1), 220–234.
DOI: https://doi.org/10.26877/mpp.v17i1.14827
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Media Penelitian Pendidikan telah terindeks pada:
Media Penelitian Pendidikan : Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan dan Pengajaran by LPPM Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/mediapenelitianpendidikan.