Peningkatan Hasil Belajar Materi Bangun Datar melalui Model Pembelajaran Index Card Match pada Peserta Didik Kelas II SDN 1 Kebumen Tahun Ajaran 2017/2018
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anitah W, S. (2014). Strategi Pembelajaran di SD. Tangerang Selatan: Universitas Terbuka
Hudojo, H. (2005). Pengembangan Kurikulum Pembelajaran Matematika. Malang: UM Press
Karso. (2014). Pendidikan Matematika I. Tangerang Selatan: Universitas Terbuka.
Masykur, A. (2008). Pintar Matematik. Jakarta: Yudhistira.
Muhsetyo, G. (2017). Pembelajaran Matematika SD. Tangerang Selatan: Universitas Terbuka.
Purwandari, Rini. (2013). Peningkatan Partisipasi Belajar Siswa Melalui Strategi Index Card Match Pada Mata Pelajaran PKn Materi Perundang-undangan Bagi Siswa Kelas V SDN 03 Karangsari Jatiyoso Karanganyar Tahun Ajaran 2012/2013. Diunduh 13 Mei 2018 dari
http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/23676
Sumantri, M. (2017). Perkembangan Peserta Didik. Tangerang Selatan: Universitas Terbuka
Suprijono, A. (2016). Cooperative Learning Teori dan Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
UU No. 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. (2011). Bandung: Irama Yudha
Wardhani, IG.A.K. (2011). Perspektif Pendidikan SD. Jakarta: Universitas Terbuka.
Wardhani, IG.A.K. (2016). Penelitian Tindakan Kelas. Tangerang Selatan: Universitas Terbuka.
DOI: https://doi.org/10.26877/mpp.v13i1.5090
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Media Penelitian Pendidikan telah terindeks pada:
Media Penelitian Pendidikan : Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan dan Pengajaran by LPPM Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/mediapenelitianpendidikan.