Profil Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa SMA Negeri 3 Pemalang pada Konsep Solar Cell
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Jagantara, I. M. W., Adnyana, P. D. P. B., & Widiyanti, N. L. P. M. (2014). Pengaruh model pembelajaran berbasis proyek (Project Based Learning) terhadap hasil belajar biologi ditinjau dari gaya belajar siswa SMA. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia, 4(1).
Miles, B. M. & Huberman. (1992) Analisis Data Kualitatif. Jakarta: UI Press.
Muliyani, R. & Kurniawan, Y. (2014). Profil Kemampuan Berpikir Kreatif dan Peningkatan Hasil Belajar Kognitif Siswa SMP melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD. in Prosiding: Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika.
Munandar. (2009). Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat. Jakarta: Rineka Cipta.
Munandar, S. C. U. (1987). Mengembangkan Bakat dan Kreativitas Anak Sekolah. Jakarta: PT. Gramedia.
Purwasih, R., Ambarita, A., & Muncarno, M. (2017). Pengaruh Project Based Learning terhadap Hasil Belajar Tematik. Jurnal Pedagogi, 5(9), 1-11.
Triani, W., Zulkarnain, Z., Utami, S., Kurnia, R. (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Hasil Belajar Geografi. Jurnal Penelitian Geografi, 3(7).
Yunianta, T. N. H., Rusilowati, A., Rochmad, R. (2012) Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Implementasi Project-Based Learning dengan Peer And Self-Assessment. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 1(2).
DOI: https://doi.org/10.26877/mpp.v14i2.5550
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Media Penelitian Pendidikan telah terindeks pada:
Media Penelitian Pendidikan : Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan dan Pengajaran by LPPM Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/mediapenelitianpendidikan.