Mind Mapping sebagai Model Pembelajaran IPS Kelas V SD Muhammadiyah 16 Materi Peristiwa Detik-Detik Proklamasi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anar, Ashar Pajarungi. (2017). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Mind Mapping Berbantuan Media Gambar Terhadap Hasil Belajar IPS pada Peserta Didik Kelas V SD Inpres Bertingkat Kelapa Tiga Kota Makasar.
Astipratiwi. (2016). Peningkatan Hasil Belajar IPS dengan Model Mind Mapping Siswa Kelas V.
Kuntoro, Bambang Tri. (2019). Meta-Analisis Pengaruh Penggunaan Mind Mapping terhadap Hasil Belajar IPS SD.
Putri, Anandita Cyntisa. (2018). Pengaruh Model Mind Mapping terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Peristiwa Sekitar Proklamasi Kemerdekaan.
Retnosari, Dian. (2018). Peningkatan Hasil Belajar Kognitif IPS Kelas V Melalui Penerapan Metode Mind Mapping.
Yuanita, Rizki. (2014). Meningkatkan Hasil Belajar IPS Tentang Konsep Peristiwa Sekitar Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Melalui Model Mind Mapping Divaariasikan dengan Tipe Numbered Head Together (NHT) Pada SIswa Kelas V SDN Pemurus Baru 1 Banjarmasin.
DOI: https://doi.org/10.26877/mpp.v14i1.5700
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Media Penelitian Pendidikan telah terindeks pada:
Media Penelitian Pendidikan : Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan dan Pengajaran by LPPM Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/mediapenelitianpendidikan.