Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Budaya Lokal di TK Negeri Pembina Kota Kediri
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa)References
Hijriati. 2017. Pengembangan Model Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini. Bunayya: Jurnal Pendidikan Anak. Volume III. Nomor 1 Januari-Juni 2017; 74-92
Karwati, Euis. (2014). Pengembangan Pembelajaran Dengan Menekankan Budaya Lokal Pada Pendidikan Anak Usia Dini. Eduhumaniora: Vol.6, No.1, Januari 2014; 53-60
Kuntjojo, dan Wijaya, Intan P. (2018). Model Assesmen Informasi Kecerdasan Jamak Anak Usia 4 dan 5 Tahun. Jurnal Pendidikan Usia Dini. Vol.12 edisi 1, April 2018; 88-103
Maryatun, Ika B. (2017). Pengembangan Tema Pembelajaran Untuk Taman Kanak-kanak. Jurnal Pendidikan anak, Vol.6, Edisi 1 Juni 2017;41-47
Nurani, Yuliani. (2014). Kurikulum Anak Usia Dini. Program Studi PG PAUD, FIP, Universitas Negeri Jakarta, Jakarta: Buku Ajar
Santrock, John. W. (2011). Perkembangan Anak Edisi 7, Jilid 2 (terjemahan Sarah Genis B), Jakarta: Erlangga
Suryana, Yaya dan Rusdiana, A. (2015). Pendidikan Multikultural, Suatu upaya Penguatan Jati Diri Bangsa. Konsep -Prinsip —Implementasi. Bandung; Pustaka Setia
Salinan Permendikbud 146 tahun 2014. Kurikulum PAUD; Jakarta;Direktorat Jenderal PAUD
---------------. Menyusun Rencana Kegiatan Pembelajaran PAUD K13 https://www.paud.id/2015/04/menyusun-rencana-kegiatan-pembelajaran-paud-k13.html) (diakses 26 September 2019)
DOI: https://doi.org/10.26877/paudia.v8i2.4755
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 PAUDIA : Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan Anak Usia Dini
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright of PAUDIA: Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan Anak Usia Dini ISSN 2089-1431 (Print), ISSN 2598-4047 (Online)
Pendidikan Guru PAUD
Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas PGRI Semarang
Jl. Sidodadi Timur No. 24 -Dr. Cipto, Semarang
Mila Karmila
+62 896-8538-4514
View Jurnal PAUDIA Stats