Pengaruh Lingkungan Sekolah, Prestasi Belajar, Self Efficacy Terhadap Minat Studi Lanjut Melalui Kondisi Sosial Ekonomi Orang Tua Di SMK Bina Islam Mandiri Kersana
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Addnin, I. J., & Effendi, Z. M. (2021). Pengaruh Dukungan Orang Tua dan Motivasi Belajar terhadap Minat Siswa Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi. Jurnal Ecogen, 4(1), 35. https://doi.org/10.24036/jmpe.v4i1.11038
Agustina, R., & Afriana, R. A. (2018). Pengaruh Motivasi Belajar, Prestasi Belajar, Status Sosial Ekonomi Orang Tua, dan Lingkungan Teman Sebaya Terhadap Minat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi S1 Akuntansi Pada Siswa Smk Swasta di Banjarmasin. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 11(1), 12–27. https://stienas-ypb.ac.id/jurnal/index.php/jdeb/article/view/95
Angelina, Syahda Litahna'a. (2021). Pengaruh Motivasi, Disiplin, dan Lingkungan Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran Otomatisasi tata Kelola Kepegawaian Siswa Kelas XI SMK Al-Ikhlas Losari Brebes.
Dessy Anggara Listy Putri, K. (2017). Determinan Minat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Siswa Kelas XII IPS SMA Negeri 1 Wirosari Kabupaten Grobogan Tahun Ajaran 2017/2018. Economic Education Analysis Journal, 6(3), 656–668.
Diri, P. P., Belajar, P., Status, D. A. N., Ekonomi, S., Terhadap, T. U. A., Melanjutkan, M., Ke, P., Ekonomi, F., Studi, P., Ekonomi, P., Ekonomi, J. P., Ekonomi, F., & Surabaya, U. N. (2018). PERGURUAN TINGGI Siti Fatimah. 6(2), 28–36.
Gunawan, Ce. (2020). Mahir Menguasai SPSS Panduan Praktis Mengolah Data Penelitian New Edition.
Hakim, L. (2016). Pemerataan akses pendidikan bagi rakyat sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. EduTech: Jurnal Ilmu Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 2(1), 53–64.
Haq, M. A. (2016). Pengaruh prestasi belajar, kondisi sosial ekonomi orang tua dan self efficacy terhadap minat melanjutkan studi ke perguruan tinggi siswa ips. Economic Education Analysis Journal, 5(3), 1034–1045.
Refbacks
- There are currently no refbacks.