PELAKSANAAN PENANAMAN NILAI-NILAI PANCASILA UNTUK PESERTA DIDIK MELALUI KEGIATAN PRAMUKA DI MASA PANDEMI COVID-19 YANG DILAKSANAKAN DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 TUNTANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Faizin, Anas (2013) Implementasi Nilai-Nilai Pancasila Dalam Kegiatan Kepramukaan (Studi Kasus Di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Boyolali Tahun Pelajaran 2012/2013). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta
Jambura Journal of Community Empowerment Vol. 2 No. 1, Juni 2021 (Halaman 23 38) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan
Nasional
Undang-undang Republik Indonesia Nomer 12 Tahun 2010 Tentang Gerakan Pramuka Lasura, Annisa (2021) “Kendala Dalam Pelaksanaan Kegiatan Pramuka Di Masa Pandemi
Covid-19” Jambura Journal of Community Empowerment (JJCE) Volume (2)
Nomor (1), (Juni) (2021), Halaman (23-38)
Sianturi, RMR (2021) “Pengamalan Nilai-Nilai Pancasila dalam Kepramukaan” Jurnal Pancasila dan Bela Negara Vol 1 No 1
A. Merdekasari dan R Pratama (2021) “Pola Asuh Pembina Pramuka, Pengaruhnya Pada Disiplin Anak Pada Masa Pandemi Covid-19 “ Jurnal Education And Development” Vol 9 No 3
Rachmawati, UP. (2016) “Peran Pendidikan Kepramukaan Dalam Menanamkan Nilai-Nilai Pancasila” (Studi Deskriptif Terhadap Anggota Pramuka Di Pangkalan Smk Karya Teknologi 1 Jatilawang). Bachelor Thesis, Universitas Muhammadiyah Purwokerto
Kaelan dan Zubaidi, 2007: 31 Pendidikan Kewarganegaraan Untuk Perguruan Tinggi.
Yogyakarta: Paradigma.
Suko Wiyono 2013, 95-96 Wiyono, Suko. 2013. Reaktualisasi Pancasila dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara. Malang: Universitas Wisnuwardhana Malang Press.
Hadi (2007:32) Amirul, Hadi. (2007). Metodologi Penelitian Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia
Lincoln dan Guba (dalam Moleong, 2014:11) J.Moleong, Lexy.2014. Metode Penelitian Kualitatif , Edisi Revisi. PT Remaja Rosdakarya, Bandung.
Lofland Ajat Rukajat (2018:117) Rukajat, Ajat. Pendekatan Penelitian Kualitatif.
Yogyakarta: Deepublish, 2018.
Refbacks
- There are currently no refbacks.