Dampak Kualitas Layanan Dan Harga Produk Coffe Pada Keputusan Pembelian (Warung Dhong Coffe)
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh warung Dhong Coffe yang memiliki harga coffe relatif mahal dibandingkan dengan warung-warung yang lain namun tetap ramai pengunjung. Penelitian ini bermaksud agar mengetahui hasil dari kualitas produk, harga, serta kualitas pelayanan pada keputusan pembelian pada warung Dhong Coffe Kabupaten Pati. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Data penelitian yaitu memberikan link kuesioner kepada responden sebanyak 97 responden. Hasil dari penelitian tersebut mempunyai dampak baik dan bermakna keputusan pembelian pada warung Dhong Coffe Kabupaten Pati.
Full Text:
PDFReferences
Dama, H. Y., Lapian, A. L., & Sumual, J. I. (2016). PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB)TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI KOTA MANADO (TAHUN 2005-2014). Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, Vol. 16 No. 3, 549-561.
Kurniawan, F. Y., & Sari, D. (2017). PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PERUSAHAAN KONVEKSI INGLORIOUS INDUSTRIES DI KOTA BANDUNG. e-Proceeding of Management, Vol. 4 No.1, 735-744.
Soenawan, A. D., & Malonda, E. S. (2015). PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN D'STUPID BAKER SPAZIO GRAHA FAMILY SURABAYA. Journal Hospitality dan Manajemen Jasa, 395-409.
Susanti, T., & Sari, A. F. (2021). PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK SABUN LIFEBOY DI KOTA PONTIANAK. JEMBA : Jurnal Ekonomi Pembangunan, Manajemen dan Bisnis, Akuntansi, Vol. 1 No. 2, 123-137.
Tjiptono, F. (2009). Strategi Pemasaran Jasa. CV, Andi : Yogyakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.