Pengaruh Daya Tarik, Promosi dan Fasilitas terhadap Minat Berkunjung Kembali Wisata Curug Bengkawah Kabupaten Pemalang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Annisha, R., Hotimah, O., & Munandar, A. (2022). The Influence of Attractions and Amenities on Revisit Intention at the Natural Tourism Object of the Hulu Dayeuh Trijaya Campground, Mandirancan District, Kuningan Regency. Department of Geography Education,Faculty of Social Science, 154–160.
Ardiansyah, Y., & Ratnawili. (2021). Daya Tarik, Citra Destinasi, dan Fasilitas Pengaruhnya terhadap Minat Berkunjung Ulang Pada Objek Wisata Wahana Surya Bengkulu Tengah. Manajemen Modal Insani Dan Bisnis, 2(2), 129–137.
Ariyani, R. M., Dhameria, V., & Suyitno. (2022). Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Promosi Media Sosial terhadap Minat Berkunjung Kembali Wisatawan di Waduk Setu Patok Kabupaten Cirebon. JPEKA: Jurnal Pendidikan Ekonomi, Manajemen Dan Keuangan, 6(2), 133–147. https://doi.org/10.26740/jpeka.v6n2.p133-147
Harani, A. R., Arifan, F., Werdiningsih, H., & Riskiyanto, R. (2017). PEMETAAN POTENSI DESA MENUJU DESA WISATA YANG BERKARAKTER (Study kasus : Desa Pesantren Kec Ulujami Kab Pemalang). Modul, 17(1), 42. https://doi.org/10.14710/mdl.17.1.2017.42-47
Kusumaningrum, S., Rachma, N., & Khoirul, M. (2022). Pengaruh Persepsi Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Kunjung Kembali Wisatawan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. E-Jurnal Riset Manajemen, 1–14. www.fe.unisma.ac.id
Wahim, I., Chu, J.-Y., & Huynh-Cam, T.-T. (2023). The Effects of Attraction, Promotion and Accessibility on Revisiting Intention to Tana Toraja, South Sulawesi, Indonesia. Journal of Mandalika Review, 2(1), 1–12. https://doi.org/10.55701/mandalika.v2i1.8
Refbacks
- There are currently no refbacks.