STRATEGI PENJUALAN INDUSTRI KREATIF STUDI DI SENTRA KERAJINAN KAYU JATI DESA SAMBONGANYAR BLORA JAWA TENGAH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adittya, Sefta. (2020). Jaringan Sosial Ekonomi Industri Kreatif Es Duren Doubleād di Kota Palembang. Skripsi. Palembang: Universitas Sriwijaya Palembang.
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian. Jakarta: Bumi Aksara.
Juniar, Eki Rizky. (2020). Pemberdayaan Industri Kreatif Berbasis Modal Sosial (Studi Kasus: Rumah batik Palbatu, Tebet, Jakarta Selatan). Skripsi. Jakarta: Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah.
Maya, Siska. (2016). Strategi Peningkatan Penjualan Usaha Kecil Menengah melalui E-Commerce Studi Kasus: Mitra UKM Perusahaan X. Journal of Applied Bussiness and Economics. Vol.2, No.3 Maret 2016.
Nuraini dan Rifzaldi Nasri. (2017). Strategi Pengembangan Industri Kreatif dengan Pendekatan Tripple Helix (Studi Kasus Pada Industri Kreatif di tanggerang Selatan). Seminar Nasional Riset Manajemen dan Bisnis 2017. ISBN: 978-602-361-067-9.
Sari, Elma Novita. (2021). Strategi Penjualan dalam Meningkatkan Pendapatan Pedagang Buah di Pasar Sentral Kota Palopo. Skripsi. Palopo: Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta
Refbacks
- There are currently no refbacks.