PENGGUNAAN MEDIA APLIKASI PADLET UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS PADA MASA PANDEMI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, A. G., Hamidah, I., Aisyah, S., Danuwijaya, A. A., Yuliani, G., & Munawaroh, H. S. (Eds.). (2017). Ideas for 21st Century Education: Proceedings of the Asian Education Symposium (AES 2016), November 22-23, 2016, Bandung, Indonesia. Routledge.
Ace Suryadi (2010). “Permasalahan Dan Alternatif Kebijakan Peningkatan Relevansi Pendidikan (Studi Relevansi Pendidikan Kerjasama UPI dengan balitbang Kemendiknas”.http://file.upi.edu/Direktori/PROCEEDING/ Seminar_Internas. NFE
Alfiyani, R. 2015. Pengaruh Pendekatan Pembelajaran SAVI (Somatic,Auditory, Visual, Intelectuality)Dengan Metode EksperimenTerhadap Hasil Belajar DanAktivitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa inggris Di MAN. Jurnal Pendidikan Bahasa inggris (JPF). Vol 2(1):101-109
Amelia Vivianti (2021) “Pengaruh Penggunaan Aplikasi Padlet Terhadap Hasil Belajar Bahasa inggris Siswa Kelas V MIN 2 Sidoarjo"
Haris, M, Yunus, M, Md, & Hj Badusah, J. 2017. The Effectiveness of UsingPadlet in ESL Classroom.International Journal ofAdvanced Research, 5(2):783788.
Juniarso, T. (2018). Keefektifan Model Pembelajaran Brain Based Learning Terhadap High Order Thinking Skills (HOTS) Mahasiswa PGSD UNIPA Surabaya. MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology, 3(2), 240-248.
Kemmish & Mc Taggart (2021) “ Penelitian Tindakan Kelas : Teori dan Penerapannya”.
Kusmaharti, D. (2021). EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA SECARA DARING: STUDI KASUS PADA MAHASISWA PGSD SAAT PANDEMI COVID-19. Elementary School: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran ke-SD-an, 8(2), 252-258.
Nana Sudjana (2010) “Menyusun Karya Tulis Ilmiah berbasis Penelitian Tindakan Kelas (PTK)”
Nofrion (2020), Padlet sebagai Platform Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi, Tenaga Fungisonal PPG UNP Padang
Oemar Hamalik (2007) “PTK Dan Inovasi Guru”
Tathmainnul Qulub dan Shifa Fauziyah Renhoat (2021). Penggunaan Media Padlet untuk Meningkatkan Keterampilan Report text
DOI: https://doi.org/10.26877/wp.v2i2.12997
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Cahyo Purwaning
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Wawasan Pendidikan Journal
ISSN 2807-5714 (Print), ISSN 2807-4025 (Online)
Universitas Persatuan Guru Republik Indonesia Semarang
Jl. Sidodadi Timur No. 24 -Dr. Cipto, Semarang
Prasena Arisyanto, S.Pd., M.Pd.
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.