KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER BERBANTU MEDIA FLASH CARD TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN PANCASILA SISWA KELAS V SD MUHAMMADIYAH 17 SEMARANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, Susanto. 2016. Teori Belajar & Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana.
Adan, Satria Ikhlasul Amal. 2023. Pentingnya Motivasi Belajar Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pengajaran. Vol. 1, No. 2 Hal 76-86.
Nurfadhillah, Septy. 2021. Media Pembelajaran SD. Sukabumi: CV Jejak
Rusman. 2017. Belajar & Pembelajaran: Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Kencana.
Tampubolon, Rina Anggita, Sumarni Woro dan Utomo Adi. 2021. Pengaruh Pembelajaran Daring dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Siswa di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu. Vol 5. No. 5. Hal 3125-3133.
Widayanti, Ninik Sri dan Muaddab, Hafis. 2018. 29 Model-Model Pembelajaran Inovatif. Surabaya: CV. Garuda Mas Sejahtera.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Wahyu Rizka Uswatun Khasanah, Fillia Prima Artharina

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Wawasan Pendidikan Journal
ISSN 2807-5714 (Print), ISSN 2807-4025 (Online)
Universitas Persatuan Guru Republik Indonesia Semarang
Jl. Sidodadi Timur No. 24 -Dr. Cipto, Semarang
Prasena Arisyanto, S.Pd., M.Pd.
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.