Training on Digital Marketing Strategies for Palintang Hamlet MSMEs
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aditya, R., & Rusdianto, R. Y. (2023). Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran UMKM. Jurnal Pelayanan Dan Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPPMI), 2(2), 96–102. https://doi.org/10.55606/jppmi.v2i2.386
Fahdia, M. R., Kurniawati, I., Amsury, F., Heriyanto, H., & Saputra, I. (2022). Pelatihan Digital Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Bagi UMKM Tajur Halang Makmur. Abdiformatika: Jurnal Pengabdian Masyarakat Informatika, 2(1), 34–39. https://doi.org/10.25008/abdiformatika.v2i1.147
Harahap, H. S., Dewi, N. K., & Ningrum, E. P. (2021). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi UMKM. Journal of Community Services in Humanities and Social Sciences, 3(2), 77–85.
Hendratni, T. W. (2021). Pelatihan Digital Marketing sebagai upaya peningkatan Pendapatan Bagi UMKM di kabupaten MBS. BERDAYA: Jurnal Pendidikan Dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(2), 59–66. https://doi.org/10.36407/berdaya.v3i2.348
Hidayat, V. S., Oktavianti, O., Angela, A., Lauw, T. T., Marpaung, E. I., & Dewi, N. L. (2025). Training on the Creation and Digitalization of Financial Reports for the Success of MSMEs in the Future. E-DIMAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 15(4), 817–823. https://doi.org/10.26877/e-dimas.v15i4.20815
Hidayati, N., Pungkasanti, P. T., & Wakhidah, N. (2020). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Digital Marketing Umkm Di Kecamatan Tembalang Semarang. Abdimasku, 3(3), 19–124. https://doi.org/10.33633/ja.v3i3.129
Kristiawan, A. (2025). Promosi dan Online Marketing.
Kurniawan, V., Faisal, M., Ansori, R., & Pangaribuan, R. Y. (2024). Pengaruh UMKM (Usaha Mikro Kecil Menegah) Terhadap Peningkatan Perekonomian Indonesia Tahun 2024. MUSYTARI Neraca Manajemen, Ekonomi, 9(4), 1–9. https://doi.org/10.8734/mnmae.v1i2.359
Mariam, S., & Ramli, A. H. (2022). Pengenalan Digital Marketing E-Katalog bagi UMKM Binaan Jakpreneur.
Maulani, D., & Ananda, S. R. (2025). Sosialisasi Perencanaan Keuangan Keluarga Pada Ibu Rumah Tangga Dan Anggota Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga. SINKRON: Jurnal Pengabdian Masyarakat Uika Jaya, 3(1), 29–37. https://doi.org/10.32832/jpmuj.v3i1
Putri, A. P., Hetami, A. A., Fourqoniah, F., Andriana, A. N., Ardiyani, M., Salsabila, S., Muniroh, T. U., Riandani, R., Muliyani, E., Yasshyka, A., Listiana, A. P., & Indah, S. R. (2022). Pelatihan Digital Marketing untuk Mencapai Optimalisasi Strategi Pemasaran pada UMKM. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Nusantara, 3(2.1), 828–839.
Sasongko, D., Yuliawati, P. M., Nurhidayah, R., Utomo, R. G., Setyawan, A., & Suciati, K. (2021). Pengembangan Pemasaran UMKM Asih Di Kabupaten Magelang Dengan Memanfaatkan Digital Marketing. Jurnal Pengabdian Masyarakat Ipteks, 7(1), 68–73.
Sugiyanti, L., Rabbil, M. Z., Oktavia, K. C., & Silvia, M. (2022). Strategi Pemasaran Digital Untuk Meningkatkan Penjualan UMKM. Masarin, 1(2), 100–110.
Syifa, Y. I., Wardani, M. K., Rakhmawati, S. D., & Dianastiti, F. E. (2021). Pelatihan UMKM Melalui Digital Marketing Untuk Membantu Pemasaran Produk Pada Masa Covid-19. ABDIPRAJA (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 2(1), 6–13.
Wulandari, I., & Utami, E. S. (2020). Perencanaan dan Pengeloalaan Keuangan Keluarga pada Ibu Rumah Tangga Dusun Pasekan Lor, Balecatur, Gamping, Sleman, Yogyakarta. JURNAL ABDIMAS BSI, 3(2), 236–243.
DOI: https://doi.org/10.26877/e-dimas.v16i2.22878
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat has been indexed in:
E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat by LPPM Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/e-dimas.