PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTO CEPAT SAJI DI MALL LIPPO CIKARANG
Abstract
Kepuasan Pelanggan pada Resto Cepat Saji di Mall Lippo Cikarang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Full Text:
PDFReferences
Agustin, R. P., Suparwo, A., Yuliyana, W., Sunarsi, D., & Nurjaya, N. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Pada Word of Mouth Jasa Pengurusan Nenkin di CV Speed Nenkin. JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 4(3), 186-190.
Alhusin, S. (2020). Aplikasi Statistik Praktis dengan SPSS.10 for Windows, Yogyakarta : Graha Ilmu.
Al-Tit, A. A. (2015). The Effect of Service and Food Quality on Customer Satisfaction and Hence Customer Retention. Asian Social Science, 11(23), 129-139.
Damayanti, S., & Hamali, A. Y. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Bandoengsche Melk Centrale Kota Bandung. Banking and Management Review, 9(2), 1330-1344.
Fauzy, A. (2019). Metode Sampling. Tangerang Selatan : Universitas Terbuka. Gofur, A. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(1), 37-44.
Hasanah, N., & Rahmah, A. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Warung Makan Bakso dan Mie Ayam Badali Desa Bahungin Kecematan Kelua Kabupaten Tabalog. Inovatif, 2(1), 1-26.
Indrasari, M. (2019). Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya : Unitomo Press.
Ismail, T., dan Yusuf, R. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kantor Indihome Gegerkalong di Kota Bandung. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi), 5(3), 413-423.
Kamaluddin, A. (2017). Administrasi Bisnis. Makassar : CV Sah Media.
Karomah, N. G., Oktafiani, S., & Rohmah, S. N. (2022). Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Restoran Cepat Saji Mcdonald’s Di Jakarta. Jurnal Ilmu Manajemen, Ekonomi dan Kewirausahaan, 2(3), 325-333.
Kasim, L. (2021). Analysis of Service Quality Toward Customer Satisfaction in The Legend Coffee Yogyakarta. Iqtishodiyah: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 7(2), 153-168.
Keegan. J. W. (2017) Manajemen Pemasaran Global Edisi 6 Jilid 1. Jakarta : PT Indeks, Kelompok Gramedia.
Kotler, P dan Keller, K. L. (2014). Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Lawu. S. H., Vina. I. & Nelfianti. F. (2010). Service Excellence. Yogyakarta : Graha Ilmu.
Lestari, N. E. P. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Waroeng Steak and Shake Cabang Margonda Depok. Perspektif: Jurnal Ekonomi & Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika, 18(2), 107-115.
Margie, L. A., Yulianto., Triputra, D. R., & Darmansyah M. (2020). Pengantar Bisnis. Tanggerang Selatan : Unpam Press.
Mensah, B. A., Achio, S., & Asare, I. O. (2021). Effect of Service Quality on Customer Satisfaction in Selected Cafeterias: A Structural Equation Modeling Approach. International Journal of Tourism and Hospitality Management in The Digital Age (IJTHMDA), 5(2), 1-16.
Murad, S., dan Ali, M. (2015). Impact of Service Quality on Customer Satisfaction in Restaurant Industry. Singaporean Journal of Business Economics, and Management Studies, 4(6), 71-81.
Nanincova, N. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Noach Cafe and Bistro. Agora, 7(2), 1-3.
Oktavicena, D. R. (2017). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Food Festival di Bandar Lampung. Jurnal Manajemen Mandiri Saburai (JMMS), 1(01), 1-8.
Paputungan, T., Tamengkel, L. F., & Walangitan, O. F. C. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT JNE Kotamobagu. Journal Productivity, 2(5), 397-402.
Pengenggar, G., Hidayat, W., & Nurseto, S. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen “Warung Kopi Tunjang Cafe and Restaurant” Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 5(1), 155-163.
Putri, W. O., & Hardianawati, H. (2017). Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Online Lazada Pada Karyawan Bca Life Analisis. Jurnal Administrasi Bisnis Asmi, 1(2), 47-58.
Rahmawati. (2016). Manajemen Pemasaran. Samarinda: Mulawarman Universitas Press.
Saripudin, A., Oktriawan, W., & Kurniasih, N. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Saung Manglid. Muttaqien; Indonesian Journal of Multidiciplinary Islamic Studies, 2(01), 48-57.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Sulistyawati, N. M. A, & Seminari, N. K. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Indus Ubud Gianyar (Doctoral Dissertation, Udayana University). E-Jurnal Manajemen Unud, 4(8), 2318- 2332.
Sumual, Y. M., Kalangi, J. A., & Mukuan, D. D. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Otomoto Mantos. Productivity, 2(1), 73-78.
Suwiryo, D. H. (2018). Bisnis Internasional. Jakarta : Mitra Wacana Media.
Syah, D. O., & Prakasya, R. Y. (2013) Faktor Penentu Tingkat Kepuasan Pengguna Sistem Aplikasi Enterprise Resource Planning (ERP). Jurnal Bijak 10(1), 185-212
Ulasan Google Pada Cepat saji Resto Mall Lippo Cikarang. 2020-2021, Sumber Web: https://g.co/kgs/mjpr39 (Diakses Tanggal 15/11/2021 Pukul 14:27 WIB) Wulandari, A. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kedai Bakso Raksasa Cabang Bekasi Timur. Parameter, 5(2), 14-28
DOI: https://doi.org/10.26877/ep.v9i1.19397
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Equilibria Pendidikan : Jurnal Ilmiah Pendidikan Ekonomi
INDEXED BY :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.