Pengembangan Media Fun Plant Board Menggunakan Model Contextual Teaching And Learning (CTL) Aspek Keterampilan Berpikir Kritis Materi struktur Dan Fungsi Tumbuhan Pada Kelas IV SD Lamper Tengah 01 Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Legina, N., & Sari, P. M. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Articulate Storyline Berbasis Keterampilan Berpikir Kritis pada Pembelajaran IPA bagi Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Paedagogy, 9(3), 375. https://doi.org/10.33394/jp.v9i3.5285
Mulyani, F. , & H. N. (2021). Analisi Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi IIptek) Dalam Pendidikan. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 3(1), 101–109.
Pramusinta, Y. (2017). At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah PEMBELAJARAN INOVATIF IPA MI/SD BERORIENTASI KONSTRUKTIVISTIK (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING).
Rusdi M. (2018). Penelitian Desain Dan Pengembangan Kependidikan. PT Raja Grafindo Persada.
Siti Zubaidah. (2016). Keterampilan Abad Ke-21 Keterampilan yang Diajarkan Melalui Pembelajaran. Universitas Negeri Malang.
Soma Kasih, Y. (2023). Pengembangan Media Pembelajaran Pop-Up Book Terintegrasi Model Pembelajaran POEWA dalam Mata Pelajaran IPA Kelas V SD untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa (Vol. 6, Issue 7). http://Jiip.stkipyapisdompu.ac.id
Suryawati, E., & Osman, K. (2018). Contextual Learning: Innovative Approach towards the Development of Students’ Scientific Attitude and Natural Science Performance. 14 (1), 61–76. Science and Technology Education, h, 62.
Ulfa, Y. , & S. P. M. (2021). Pengembangan Macromedia Flash Berbasis Keterampilan Berpikir Kritis di Sekolah Dasar. Edukasi: Jurnal Ilmu Pendidikan Pendidikan, 3(5), 3131–3144.
DOI: https://doi.org/10.26877/ijes.v4i2.19730
Refbacks
- There are currently no refbacks.