ANALISIS ASPEK GRAMATIKAL DAN LEKSIKAL IKLAN KECIK DALAM SURAT KABAR SOLOPOS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
H.B. Sutopo. 2003. Metode Penelitian Kualitatif: Dasar Teori dan Terapannya Dalam Penelitian. Surakarta: UNS Press.
Harimurti Kridalaksana. 1983. Kamus Linguistik (cetakan kedua). Jakarta: PT Gramedia.
Lexy J. Moeleong. 2007. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Rhenald Kasali. 1992. Manajemen Periklanan (Konsep dan Aplikasinya di Indonesia). Jakarta: Pustaka Utama Grafiti.
--------------------1994. Manajemen Public Relation: Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Jakarta: Pustaka Utama Grafiti.
Sarwiji Suwandi. 2010. Serba Linguistik: Mengupas Pelbagai Praktik Berbahasa (cetakan kedua). Surakarta: Sebelas Maret University Press.
Solopos hal XII.Kolom serba-serbi. Terbit hari kamis kliwon 12 mei 2011.
Sudaryanto. 1993. Metode dan Teknik Analisis Bahasa: Pengantar Penelitian Wahana Kebudayaan secara Linguistis. Yogyakarta: Duta Wacana University Press.
Sumarlam.2006. Analisis Wacana Tesktual dan Kontekstual. Surakarta: Jurusan Sastra Daerah FSSR UNS.
Sumarlam. 2010. Teori dan Praktik Analisis Wacana. Solo: Bukukata.
www.definisi+iklan/arti kata/iklan kecil.com
DOI: https://doi.org/10.26877/jisabda.v1i2.4740
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Ji_Sabda
JISABDA Indexed by:
Copyright of JISABDA 2715-7563 (media online) and 2715-6281 (media cetak)
JISABDA is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.