PENGEMBANGAN MODEL PERMAINAN BERBASIS OUTBOUND DALAM MENANAMKAN KARAKTER RASA INGIN TAHU SISWA KELAS IV
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Achmad paturusi. (2012). Manajemen Pendidikan Jasmani dan Olahraga. Jakarta: PT Asri Mahasatya.
Arikunto, S. (2002). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta : Rineka Cipta.
Ceria, J, E., & Inovatif, R. (n.d.). (2022). Persepsi Guru TH Terhadap Kegiatan Outbound Dalam Mempengaruhi Kecerdasan Majemuk Anak Usia Dini.
Hidayatullah, M. F. (2010). Pendidikan Karakter:Membangun Peradaban. Yuma Pustaka, 13
Isbayani, N. S., Sulastri, N. M., & Tirtayani, L. A. (2015). Penerapan Metode Outbound Untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial Emosional Anak. Archivio di scienze biologiche, 3(1), 430–443.
Rosdiani, Dini. (2018). Perencanaan Pembelajaran Dalam Pendidikan Jasmani dan Kesehatan. Bandung: Alfabeta.
Rismayanthi, C. (2021). Optimalisasi Pembentukan Karakter dan Kedisiplinan Siswa Sekolah Dasar Melalui Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Wibowo, Agus. 2013. Pendidikan Karakter. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
DOI: https://doi.org/10.26877/jwp.v4i2.17635
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Angelia Berta Putri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Wawasan Pendidikan Journal
ISSN 2807-5714 (Print), ISSN 2807-4025 (Online)
Universitas Persatuan Guru Republik Indonesia Semarang
Jl. Sidodadi Timur No. 24 -Dr. Cipto, Semarang
Prasena Arisyanto, S.Pd., M.Pd.
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.