SENI MONTASE DALAM PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ARTICULATE STORYLINE MATA PELAJARAN SBdP KELAS IV SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amiroh. (2020). Mahir Membuat Media Interaktif Articulate Storyline. Yogyakarta: Pustaka Ananda Srva.
Lampiran Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 21 Tahun 2016 Tentang Standar Isi Pendidikan Dasar dan Menengah.
Miles, Matthew dan Huberman, A. Michael. 1992. Analisis Data Kualitatif: Buku Sumber
Tantang Metode-Metode Baru. Jakarta:UI Press.
Muharrar, Syakir dan Sri Verayanti. (2013). Kreasi Kolase, Montase, Mozaik Sederhana. Semarang: Erlangga.
Permendikbud Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Standar Kompetensi Lulusan Pendidikan Dasar dan Menengah.
Rahayu, Sri dan Mas’uadah. (2017). Penerapan Kegiatan Montase Untuk Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Pada Anak Kelompok A Di TK Al Wardah Peterongan Jombang. Jurnal PAUD Teratai, Volume 06 Nomor 03 Tahun 2017.
Rofian. (2016). Penerapan Metode Pembelajaran Demonstrasi Pada Pendidikan Seni Rupa di Sekolah Dasar. MALIH PEDDAS, Volume 6, Nomor 2, Desember 2016.
Tafonao, Talirazo. (2018). Peranan Media Pembelajaran Dalam Meningkatkan Minat Belajar Mahasiswa. Jurnal Komunikasi Pendidikan vol. 2 No. 2, Juli 2018.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional.
DOI: https://doi.org/10.26877/wp.v2i1.9422
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 rofian rofian, Lutfi Anwar Asrori
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Wawasan Pendidikan Journal
ISSN 2807-5714 (Print), ISSN 2807-4025 (Online)
Universitas Persatuan Guru Republik Indonesia Semarang
Jl. Sidodadi Timur No. 24 -Dr. Cipto, Semarang
Prasena Arisyanto, S.Pd., M.Pd.
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.