Pengaruh Persepsi Peserta Didik tentang PCK (Pedagogical Content Knowledge) Pendidik Fisika yang Menerapkan Kurikulum 2013 terhadap Prestasi Belajar di MAN 1 KUDUS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan 2013 Pengembangan Kurikulum 2013 (Jakarta:
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan)
Hariyatmi and Pungky 2014 Prosiding seminar nasional sains UNS 1 pp 1-8
Agustina P 2015 Jurnal Penelitian dan Pembelajaran IPA 1 pp 1-8
Yuliati L 2017 Physics Education Journal 1 16
Arends R I 2012 Learning to Teach: 9th Edition (New York: McGraw-Hill Companies Inc)
Sudijono A 2008 Pengantar Evaluasi Pendidik (Jakarta: PT Raja Grafindo Persada)
Sukardi 2011 Metode Penelitian Pendidikan (Jakarta: PT Bumi Aksara)
Sugiyono 2010 Metode penelitian kualitatif, kuantitatif dan R&D (Bandung: Alfabeta)
Sugiyono 2011 Statistik Untuk Penelitian (Bandung: Alfabeta)
Suyanto & Jihad A 2013 Menjadi Guru Profesional: Strategi Meningkatkan
Kualifikasi dan Kualitas Guru di Era Global (Jakarta: Erlangga)
Suprihatiningrum J 2014 Guru Profesional: Pedoman Kinerja, Kualifikasi, &
Kompetensi Guru (Jogjakarta: Ar-Ruzz Media)
Maeng J L, Muvley B K, Smetana L K, dan Bell R L 2013 Journal Science Educational
Technoloogy 10 8
Napitupulu N D 2013 Jurnal Pendidikan Fisika Tadulako (JPFT) 2 12
Pamuk S, Ergun M, Cakir R, Yilmaz H, & Ayas C 2013 Educational Information
Technology DOI 10.1007/s10639-013-9278-4 Springer
DOI: https://doi.org/10.26877/jp2f.v11i1.4018
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright of Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika ISSN 2086-2407 (print), ISSN 2549-886X (online)
Gedung Utama GU.2.01 FPMIPATI, Universitas PGRI Semarang
Jl. Lontar No. 1-Dr. Cipto, Kampus 1 UPGRIS, Semarang
Email: [email protected]