Kemampuan pemecahan masalah siswa menyelesaikan soal materi garis singgung lingkaran
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bekti, T. (2014). Profil Pemecahan Masalah Berbentuk Open-ended Berdasarkan Tahapan Polya pada Siswa SMP Negeri 5 Salatiga dalam Materi Lingkaran. Skripsi. Salatiga: Unversitas Kristen Satya Wacana.
Isnawati, N. (2017). Analisis Kesulitan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Garis Singgung Lingkaran pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 5 Surakarta. Skripsi. Surakarta: Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Khairiah, A. W. (2018). Analisis Kesulitan Belajar Matematika pada Materi Garis Singgung Lingkaran di Kelas VIII Madrasah Tsanawiyah Islamiyah Tanjung Kasau Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi. Medan: Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Polya, George. (1973). How To Solve It (A New Aspect of Mathematical Method). New Jersey: Princeton University Press.
Putra, H. D., dkk. (2018). Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP pada Materi Bangun Ruang. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 6 (2).
Rianto, V. M., dkk. (2017). Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Berdasarkan Teori John Dewey pada Materi Trigonometri. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 6 (7).
Riatmoko, F. I. (2018). Merasa Dikerjain Soal UN. Diakses dari https://kompas.id/baca/muda/2018/04/20/merasa-dikerjain-soal-un/.
Siregar, N. R. (2017). Persepsi Siswa pada Pelajaran Matematika: Studi Pendahuluan pada Siswa yang Menyenangi Game. Jurnal Prosiding Temu Ilmiah X Ikatan Psikologi Perkembangan Indonesia, 1.
Yee, F.P. (2000). Open-ended Problem for Higher-order Thinking in Mathematics. Singapore: Institute of Education.
DOI: https://doi.org/10.26877/aks.v10i2.4643
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
AKSIOMA : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
AKSIOMA : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika Indexed by:
Copyright of AKSIOMA : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika